Elkana: Mungkin yang Kami Berikan Belum Cukup, Tetapi Semoga Membantu

Sabtu, 18 Desember 2021 – 17:10 WIB
Elkana: Mungkin yang Kami Berikan Belum Cukup, Tetapi Semoga Membantu - JPNN.com Jatim
Perwakilan Regional Sales Manager Enesis Group Jawa Timur, Haslan Damanik (kanan) saat memberikan bantuan untuk pengungsi Erupsi Semeru, Sabtu (18/12). (Foto : Dok Enesis Grup)

jatim.jpnn.com, LUMAJANG - Enesis Group mengirimkan sejumlah bantuan untuk memenuhi kebutuhan para pengungsi erupsi Gunung Semeru di Lumajang.

Bantuan dari grup perusahaan minuman kesehatan itu diterima langsung oleh Bupati Lumajang, Thoriqul Haq di posko tanggap darurat, kantor Kecamatan Pasirian, Sabtu (18/12).

Enesis Group menyalurkan beberapa bantuan, berupa empat unit tenda peleton berkapasitas masing-masing 50 orang, 2 ribu selimut, seribu kaus, dan 2 ribu minuman botol Air Sejuk Coolant.

Berikutnya, produk ready to drink untuk 400 KK, 3 ribu healthy kit berisi Antis, lotion antinyamuk, minyak angin roll-on Plossa, Amunizer, dan Adem Sari.

Head of Public Relations Enesis Group, Elkana Lewerissa mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bagian dari tanggung jawab sosial pihaknya yang beroperasi di Indonesia dan Jatim, khususnya Lumajang.

"Dengan upaya itu dan banyaknya bantuan yang datang dari segala penjuru, diharapkan kondisi masyarakat terdampak segera pulih," kata Elkana.

Dia juga menegaskan Enesis Group tak hanya berbisnis, tetapi juga turut berkontribusi positif dalam upaya meringankan beban sesama.

"Ada sekitar 23 titik pengungsian. Mungkin yang kami berikan belum cukup, tetapi mudah-mudahan bisa membantu mereka supaya bisa bangkit kembali," ucapnya. (mcr23/jpnn)

Enenis Group kirim bantuan untuk pengungsis erupsi Semeru Lumajang

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News