PDIP Surabaya Kembali Kirimkan Bantuan Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Kamis, 09 Desember 2021 – 09:43 WIB
PDIP Surabaya Kembali Kirimkan Bantuan Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru - JPNN.com Jatim
Wakil Sekretaris DPC PDIP Surabaya, Anas Karno saat membantu menyiapkan logistik yang akan dikirim ke Lumajang. (Foto: Dok. Anas Karno)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - DPC PDIP Surabaya kembali mengirimkan bantuan logistik tahap kedua untuk korban erupsi Gunung Semeru, Rabu (8/12).

Wakil Sekretaris DPC PDIP Surabaya, Anas Karno memimpin apel kesiapan bagi sukarelawan atau kader yang berangkat mengantar bantuan ke lokasi tersebut.

“Sebelumnya, DPC telah mengirim bantuan pada, Senin (6/12). Itu merupakan yang kedua,” ujarnya.

Anas berharap dengan adanya bantuan tersebut, bisa bermanfaat bagi korban. Kegiatan itu sebagai bentuk peduli terhadap sesama.

“Para kader PDI Perjuangan Surabaya bahu-membahu menyiapkan bantuan yang akan dikirim untuk korban erupsi Gunung Semeru,” ujarnya.

Anas mengatakan bantuan dikirim mulai dari kantor DPC PDIP Surabaya menuju ke Lumajang pada Rabu (8/12) siang.

Untuk bantuan yang diberikan, kata Anas, ada beras, mi instan, obat, vitamin, perlengkapan ibu dan anak, pakaian layak pakai, susu bayi, biskuit, air minum, terpal, sarung, selimut dan kebutuhan lainnya.

"Semoga para pengungsi yang terdampak diberikan kekuatan dan ketabahan agar kuat menghadapi cobaan ini. Bagi anggota keluarga yang telah wafat akibat bencana itu, semoga mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa," kata Anas. (mcr23/jpnn)

DPC PDIP Surabaya kirim bantuan logistik tahap kedua untuk korban erupsi Gunung Semeru.