PDIP Surabaya Tunggu DPP Soal Pencalonan Wali Kota, Eri Diusung Kembali?

Senin, 18 Maret 2024 – 22:55 WIB
PDIP Surabaya Tunggu DPP Soal Pencalonan Wali Kota, Eri Diusung Kembali? - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Surabaya mengakui belum membahas terkait tokoh yang akan diusulkan ke DPP untuk mengikuti Pilkada 2024.

Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono mengungkapkan pihaknya juga masih menunggu petunjuk dari pusat terkait dengan pilwali.

“Kami akan menunggu petunjuk teknis dari DPP soal Pilwali. Biasanya, proses yang cukup berjenjang sebelum nanti diputuskan oleh DPP,” kata Awi, sapaan akrabnya, Senin (18/3).

Dia mengungkapkan belum mau terburu-buru untuk membahas Pilwali Surabaya 2024 sebab baru saja menuntaskan Pilpres dan Pileg 2024.

“Sampai sekarang, belum (ada nama calon Wali Kota Surabaya). Itu kewenangan DPP PDI Perjuangan. Hak mutlak, proses belum dimulai. Kami baru menyelesaikan Pemilu 2024," ujarnya.

Awi menilai saat ini, pemimpin Kota Surabaya, baik Eri Cahyadi dan Armuji, masih diperbincangkan banyak orang.

Maka dari itu, dia berharap di sisa-sisa waktu bisa memaksimalkan kerja-kerja untuk menyejahterahkan rakyat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Eri dan Armuji atas kerja keras yang telah dilakukan. Semoga memberikan harapan yang lebih baik untuk Surabaya pada 2024,” ucapnya.

PDIP Surabaya akui belum ada nama tokoh yang bakal diusulkan ke DPP untuk pencalonan Pemilihan Wali Kota (Pilwali) 2024
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News