Tiket Persebaya Vs Persib Ludes, Beromzet Rp 200 Juta, Buat Korban Erupsi Semeru

Rabu, 08 Desember 2021 – 22:07 WIB
Tiket Persebaya Vs Persib Ludes, Beromzet Rp 200 Juta, Buat Korban Erupsi Semeru - JPNN.com Jatim
Tiket penjualan Persebaya vs Persib pukul 13.33 WIB terjual 11.566. Foto: Instastory grennord.27

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tiket pertandingan Persebaya Vs Persib sudah ludes terjual dengan total 11.566 buah pada Rabu (8/12) sekitar pukul 13.33 WIB.

Bila harga tiket satuannya Rp 19.270, total omzetnya mencapai mencapai Rp 222.876.820.

Hasil penjualan tiket itu bukan untuk menonton pertandingan, melainkan dibuat donasi korban terdampak erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang.

Program Bonek Peduli Semeru itu dilakukan melalui online lewat situs yang sudah disediakan.

Salah satu perwakilan, Bonek Husein Ghozali mengatakan donasi itu akan disalurkan berupa barang-barang yang dibutuhkan para pengungsi.

"Kami sudah kirim tim asesmen ke sana, mulai dari pendataan apa yang dibutuhkan sampai yang lain-lain. Makanya, nanti kami belanjakan (barang-barang,red)," kata Husein, Rabu (8/12).

Cak Cong sapaan akrab Husen Ghozali mengatakan hasil asesmen di lapangan, kebutuhan pokok menjadi yang paling urgent harus dipenuhi.

"Kami enggak langsung membagi di posko, tetapi dibagikan ke sasaran. Artinya, yang terdampak karena sudah ada tim asesmen yang tahu daerah butuh ini itu," ujarnya.

Hasil penjualan tiket sebesar Rp 200 juta akan didonasikan ke korban erupsi Gunung Semeru
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News