Pelanggan Kereta Api, Kini Sudah Ada Fitur Dompet Digital KAIPay, Simak Lengkapnya!

Sabtu, 04 Desember 2021 – 04:49 WIB
Pelanggan Kereta Api, Kini Sudah Ada Fitur Dompet Digital KAIPay, Simak Lengkapnya! - JPNN.com Jatim
Konferensi pers KAI Kediri Dholo Kom Challenge 2021 di Novotel Samator, Jum’at (3/12). (Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 8 Surabaya kembali mengenalkan aplikasi KAI Access kepada masyarakat.

EVP Daop 8 Surabaya PT Kereta Api Indonesia (Persero), Heri Siswanto mengatakan KAI Access merupakan aplikasi dari pihaknya yang bersifat multifungsi.

"Tidak hanya untuk memesan tiket, tetapi juga dapat memesan makanan di kereta, memesan taksi, mengecek lokasi pengiriman barang, dan lainnya," ujar dia saat konferensi pers KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021, Jumat (3/12).

Dia memaparkan pembayarannya kini juga lebih mudah dengan hadirnya fitur dompet digtial KAIPay pada aplikasi KAI Access. 

Melalui event KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021, kami ingin menunjukkan bahwa KAI mendukung kegiatan olahraga, terutama bersepeda,” kata dia.

Dia mengutarakan pada kegiatan itu para peserta akan disuguhkan dengan berbagai objek wisata. Salah satunya adalah Air Terjun Dholo di Kediri," jelasnya.

Harapannya, lanjut Heri, ke depan akan semakin banyak masyarakat yang akan mengunjungi destinasi wisata tersebut dengan menggunakan kereta api.

Layanan KAI kini sudah makin nyaman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama dalam perjalanan maupun di stasiun.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 8 Surabaya kembali mengenalkan aplikasi KAI Access kepada masyarakat