Gumelar-Rudi Door to Door Serap Aspirasi Masyarakat di Kota Batu

Kamis, 03 Oktober 2024 – 23:01 WIB
Gumelar-Rudi Door to Door Serap Aspirasi Masyarakat di Kota Batu - JPNN.com Jatim
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu Firhando Gumelar- H Rudi turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi masyarakat. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, BATU - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu Firhando Gumelar-H Rudi turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi.

Tanpa ragu-ragu keduanya menyambangi satu per satu rumah warga untuk mendengar keinginan dan keluh kesah mereka terkait Kota Batu.

Juru Bicara Tim Pemenangan Gumelar-Rudi Mukhlis Ndoyo Said mengatakan tujuan keduanya mendatangi rumah-rumah rakyat untuk berbicara dari hati ke hati bersama akar rumput.

"Kami datang ke kampung-kampung bertemu rakyat, merangkul mereka, berbicara dari hati ke hati apa yang dibutuhkan oleh warga Kota Batu, apa yang mereka rasakan saat ini dan apa keinginan mereka di masa depan terhadap kota batu," kata Mukhlis, Kamis (3/10).

Mukhlis mengungkapkan warga Kota Batu menginginkan pemimpin yang memiliki program-program yang berasal dari basis rakyat sehingga menjabat, program dirancang bisa bermanfaat.

Selain itu, kedatangan Gumelar-Rudi ke rumah-rumah rakyat adalah untuk terus menyolidkan para sukarelawan serta pendukung agar terus bergerak bersama dalam satu dasar pemikiran dan pemahaman untuk membangun Kota Batu sehingga kemenangan yang didapat merupakan kemenangan rakyat.

"Bergerak dalam satu paham dan landasan pemikiran bahwa Kota Batu harus berubah jauh lebih baik. Hal itu bisa dilakukan ketika kepala daerahnya lebih fresh dan bertenaga mumpuni. Dia tidak akan capek keliling untuk merangkul rakyat," katanya.

Mukhlis memastikan Gumelar-Rudi bukan hanya paslon yang banyak berbicara dan berjanji. Namun, mereka kerja nyata dan berkomitmen dengan yang diucapkan.

Serap aspirasi masyarakat, Gumelar-Rudi kunjungi rumah-rumah warga
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News