Resmikan Basecamp Pemenangan, Eri-Armuji Ajak Masyarakat Tak Pilih Kotak Kosong

Senin, 23 September 2024 – 19:47 WIB
Resmikan Basecamp Pemenangan, Eri-Armuji Ajak Masyarakat Tak Pilih Kotak Kosong - JPNN.com Jatim
Calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya Eri Cahyadi dan Armuji meminta masyarakat agar memilih pemimpin yang sudah jelas program, visi dan misinya dalam membangun Kota Pahlawan. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya Eri Cahyadi dan Armuji meminta masyarakat agar memilih pemimpin yang sudah jelas program, visi, dan misinya dalam membangun Kota Pahlawan.

Hal itu dia ungkapkan saat meresmikan basecamp pemenangan Eri-Armuji di Jalan Kartini Surabaya nomor 120 yang dihadiri oleh puluhan sukarelawan, Senin (23/9).

Eri menyampaikan kotak kosong tidak punya program yang akan dijalankan untuk memimpin Kota Surabaya sehingga kebijakannya tidak bisa berpihak kepada masyarakat.

“Mosok nek gak due program dipilih (masak yang enggak punya program dipilih), nek (kalau) menang (kotak kosong) Surabaya enggak punya program,” kata Eri.

Dia mengungkapkan jika kotak kosong menang maka program-program yang telah dijalankan di era kepemimpinannya akan mandek.

“Programnya Surabaya buyar kabeh. BPJS hilang, orang enggak punya program dipilih,” jelasnya

Maka dari itu, Eri mengajak masyarakat sama-sama memilih dirinya untuk melanjutkan kembali kebijakan-kebijakan yang telah dibuat.

Banyak program, terutama perbaikan infrastruktur yang saat ini masih berjalan dan harus dilanjutkan pada periode selanjutnya.

Eri-Armuji ajak masyarakat untuk tak pilih kotak kosong di Pilkada 2024, agar program-program untuk masyarakat bisa dilanjutkan
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News