Boedi Prijo Siapkan Strategi Khusus Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Minggu, 22 September 2024 – 19:50 WIB
Boedi Prijo Siapkan Strategi Khusus Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim - JPNN.com Jatim
Ketua Tim Pemenangan Khofifah-Emil Boedi Prijo Soeprajtino (dua kanan) saat mengambil salinan SK penetapan paslon Khofifah-Emil di KPU Jatim, Minggu (22/9). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - KPU Jatim menetapkan tiga paslon sebagai peserta Pilgub Jatim 2024. Mereka ialah Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Khakim, dan Tri Rismaharini-Zahrul Azhar Asumta (Gus Hans).

Dalam penetapan itu, hanya Ketua Tim Pemenangan Provinsi (TPP) Khofifah-Emil, yakni Boedi Prijo Soeprajitno yang hadir di KPU Jatim.

Adapun dua paslon lainnya, Tri Rismaharini-Gus Hans  dan Luluk-Lukman diwakilkan oleh Liaison Officer (LO).

Boedi menerima surat penetapan Khofifah-Emil sebagai paslon. Dia memastikan akan bergerak cepat untuk memenangkan pasangan petahana itu.

“Kami gercep (gerak cepat), gas pol memenangkan Khofifah-Emil. Jadi, mesin partai kami maksimalkan, 100 persen all out, waspada, dan kerja keras,” ujar Boedi, Minggu (22/9).

Setelah penetapan itu, Boedi segera mengumpulkan seluruh unsur untuk berbagi tugas dalam kampanye yang akan berlangsung pada 25 September-23 November 2024.

"TPP gerak cepat melakukan rapat koordinasi bersama parpol pengusul dan simpul sukarelawan yang dipimpin Cawagub Emil Dardak. Kami sudah menyiapkan rencana, aksi, dan strategi khusus untuk pemenangan Khofifah-Emil," ucapnya.

"Sampai pemungutan suara kami secara masif menggerakkan semua elemen masyarakat dan parpol yang mengusung dan mendukung Khofifah-Emil," imbuh dia.

Boedi Prijo menjadi satu-satunya tim pemenangan yang hadir langsung mengambil SK salinan penetapan paslon calon gubernur dan wakil gubernur Jatim.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News