Dukung Khofifah-Emil, Pengusaha Surabaya Nilai Keduanya Bisa Jaga Stabilitas Ekonomi

Jumat, 20 September 2024 – 14:32 WIB
Dukung Khofifah-Emil, Pengusaha Surabaya Nilai Keduanya Bisa Jaga Stabilitas Ekonomi - JPNN.com Jatim
Pengusaha Surabaya Hendy Setiono mendukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024. Foto: Dok Hendy

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Poltracking Indonesia merilis survei terbaru terkait elektabilitas tiga kandidat di Pilgub Jatim

Pasangan petahana Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak melesat di angka 57,3 persen dan menduduki posisi pertama.

Pengusaha asal Surabaya atau CEO Baba Rafi Enterprise Hendy Setiono menilai tingginya elektabilitas ini didorong oleh keberhasilan mereka dalam menciptakan stabilitas ekonomi dan iklim bisnis yang kondusif.

Menurutnya, kebijakan yang diterapkan oleh pasangan ini memberikan rasa aman bagi dunia usaha.

“Di bawah kepemimpinan Ibu Khofifah dan Mas Emil, saya merasa nyaman menjalankan bisnis. Mereka berhasil menjaga stabilitas politik dan ekonomi pasca-pandemi, yang memungkinkan banyak perusahaan, termasuk kami, untuk terus tumbuh,” ujar Hendy, Kamis (19/9).

Dia menilai kebijakan Khofifah-Emil sangat pro-bisnis dan responsif terhadap perubahan pasar.

Pemerintah daerah aktif berkolaborasi dengan sektor swasta untuk meningkatkan infrastruktur dan memperbaiki regulasi, yang mendorong pertumbuhan usaha di berbagai sektor.

“Kepemimpinan mereka sangat inklusif, terbuka untuk dialog dengan dunia usaha, dan mampu memberikan solusi cepat terhadap tantangan yang kami hadapi,” kata dia.

Hendy Setiono dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim karena keberhasilannya stabilisasi ekonomi hingga berhasil turunkan angka kemiskinan
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News