Luluk Harap Tak Ada Kepentingan Politik di Balik Penggeledahan Rumah Gus Halim

Selasa, 17 September 2024 – 23:23 WIB
Luluk Harap Tak Ada Kepentingan Politik di Balik Penggeledahan Rumah Gus Halim - JPNN.com Jatim
Bakal Calon Gubernur Jawa Timur yang diusubg PKB Luluk Nur Hamidah berharap penggeledah rumah Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar agar tak ada kepentingan politis dibaliknya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bakal Calon Gubernur Jawa Timur yang diusung PKB Luluk Nur Hamidah berharap tidak ada kepentingan politik dibalik penggeledahan rumah Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar.

“Soal Gus Halim semua menghargai proses-proses hukum yang sedang berjalan. Tentu yang kami harapkan tidak ada upaya-upaya politisasi apapun karena kebetulan beliau ini adalah ketua di Jatim dan kami sedang punya hajatan Pilgub,” kata Luluk di Surabaya, Selasa (17/9).

Walakin, penggeledahan itu tak akan mengganggu pencalonan dirinya di Pilgub Jatim.

“Kerja kami itu kerja yang sangat-sangat fokus yang terkait dengan Pilgub Jatim,” jelasnya.

Luluk mengatakan pihaknya tetap menghargai segala proses hukum yang tengah dilakukan KPK.

“Soal Gus Halim semua menghargai proses-proses hukum yang sedang berjalan,” ujar dia.

Menurutnya, Gus Halim sudah tahu apa yang harus dia lakukan untuk menghadapi proses kasus itu. Dia pun menekankan agar penegak hukum harus berlaku fair atau adil.

"Kami percaya Gus Halim itu sudah tahu apa yang harus dilakukan dengan apa yang beliau hadapi, dan kami percaya upaya penegakan hukum itu juga penting dan itu harus fair,” katanya.

Respon Luluk soal penggeledahan rumah Ketua DPW Jatim Abdul Halim Iskandar
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News