Hasto Sebut Ada Cawe-cawe dari Pusat di Pilkada Serentak 2024

Sabtu, 07 September 2024 – 20:02 WIB
Hasto Sebut Ada Cawe-cawe dari Pusat di Pilkada Serentak 2024 - JPNN.com Jatim
Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Hasto Kristiyanto menyebut ada cawe-cawe dari tingkat pusat di Pilkada serentak 2024. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto bersama PDIP Jatim melakukan konsolidasi dan pemetaan dalam rangka pemenangan Pilkada Serentak. 

Dia mengatakan pemetaan yang dilakukan kepada seluruh kader ini sekaligus untuk melihat kekuatan arus balik dukungan rakyat.

Sebab, menurutnya pada Pilkada serentak, PDI Perjuangan dihadapkan dengan manuver kekuasan atau cawe-cawe dari tingkat pusat ke daerah.

“Kami melakukan konsolidasi dalam rangka pemenangan Pilkada serentak di Provinsi Jawa Timur, disampaikan pemetaan dan seluruh kader dengan melihat kekuatan arus balik melalui dukungan rakyat berhadapan dengan berbagai manuver kekuasaan untuk cawe-cewe di dalam pilkada,” kata Hasto di kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Timur,  Sabtu (7/9).

Maka dari itu, PDI Perjuangan optimis bisa menang pada Pilkada di Jawa Timur.

“Itu (cawe-cawe) kemudian memunculkan daya gerak sehingga optimisme meningkat,” katanya.

Ditanya soal siapa yang melakukan cawe-cawe, Hasto tak mau menjawab. 

“Sudah sangat jelas, (seseorang yang dianggap cawe-cawe),” jelasnya.

PDI Perjuangan lakukan pemetaan untuk pemenagan Pilkada di Jawa Timur, siap hadapi cawe-cawe dari pusat
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News