NasDem Beri Formulir B1 KWK ke Eri-Armuji untuk Pilkada 2024

Selasa, 27 Agustus 2024 – 23:48 WIB
NasDem Beri Formulir B1 KWK ke Eri-Armuji untuk Pilkada 2024  - JPNN.com Jatim
Setelah Gerindra dan Golkar, kini giliran Partai NasDem yang memberikan formulir B1.KWK untuk bakal pasangan calon (bapalon) kepala daerah dan wakil kepala daerah Eri Cahyadi dan Armuji di Pilkada Surabaya 2024. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Setelah Gerindra dan Golkar, kini giliran Partai NasDem yang memberikan formulir B1 KWK untuk bakal pasangan calon (bapaslon) kepala daerah dan wakil kepala daerah Eri Cahyadi dan Armuji di Pilkada Surabaya 2024. 

Formulir B1 KWK itu diserahkan langsung oleh Sekretaris NasDem DPW Jatim Imam Syafi'i di Kantor DPW Jawa Timur, Selasa (27/8).

Eri mengatakan dengan diberikannya dukungan tersebut, Partai NasDem masih ingin membersamainya untuk berjuang bagi warga Kota Surabaya. 

"Alhamdulilah malam hari ini, NasDem bisa membersamai kami untuk berjuang ke depan agar masyarakat Surabaya lebih baik dan bahagia," kata Eri setelah menerima formulir. 

Dengan dukungan dari Partai NasDem maka Eri telah mengantongi sembilan dari sepuluh partai parlemen. Baginya, yang paling penting saat ini adalah tidak membeda-bedakan partai.

Namun, bagaimana visi dan misi antara pemerintah dan partai bisa sejalan untuk kebaikan masyarakat Surabaya. 

"Saya tidak pernah membedakan partai, tetapi membangun kebersamaan lebih penting daripada sebuah jabatan dan kedudukan. Alhamdulilah visi dan misi sama dengan partai NasDem," tuturnya. 

Sementara itu, Imam Syafi'i mengatakan dukungan yang diberikan ke Eri Cahyadi dan Armuji ini telah melalui pertimbangn yang matang dari DPP. 

Eri-Armuji menerima formulir B1 KWK dari Partai NasDem untuk maju Pilkada Surabaya 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News