Setelah Gerindra, Eri-Armuji Terima Formulir B1 KWK dari Golkar

Selasa, 27 Agustus 2024 – 22:41 WIB
Setelah Gerindra, Eri-Armuji Terima Formulir B1 KWK dari Golkar - JPNN.com Jatim
Setelah Partai Gerindra, kini giliran Partai Golkar resmi memberikan formulir B1.KWK untuk pasangan calon daerah Eri Cahyadi dan Armuji untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Surabaya 2024. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Setelah Partai Gerindra, kini giliran Partai Golkar resmi memberikan formulir B1 KWK untuk pasangan calon daerah Eri Cahyadi dan Armuji di Pilkada Surabaya 2024.

Penyerahan formulir itu dilakukan di Kantor DPD Golkar Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Selasa (26/8) sore.

Eri Cahyadi mengatakan formulir itu merupakan amanah dari Golkar ini akan menjadi semangat dirinya kembali memimpin Surabaya.

"Bersama Golkar kami akan membangun dan melanjutkan pembangunan kota Surabaya yang sudah baik kita lanjutkan, yang kurang baik kita perbaiki," kata Eri ditemui seusai penyerahan.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Surabaya Arif Fathoni mengungkapkan rekomendasi Golkar kepada Eri memang sudah sewajarnya.

Sebab, Eri Cahyadi juga seorang kader Golkar sebelumnya atau pada masanya.

"Beliau adalah pengurus golkar pada waktu itu. Jadi, sebenarnya kami mendukung Eri Armuji ini juga mendukung keluarga besar Partai Golkar," ujar dia.

Toni mengaku tidak menitipkan apapun kepada Eri Cahyadi dan Armuji atas rekomendasi yang keluar. Namun, dia berpesan jika terpilih menjadi Wali Kota Surabaya kembali bisa membuat kebijakan yang pro rakyat.

Eri-Armuji terima formulir B1.KWK dari Golkar, total dukungan menjadi delapan partai politik.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News