Ternyata Ini Sosok Inisial A yang Didukung Gerindra di Pilkada Surabaya

Selasa, 27 Agustus 2024 – 18:00 WIB
Ternyata Ini Sosok Inisial A yang Didukung Gerindra di Pilkada Surabaya    - JPNN.com Jatim
Partai Gerindra Surabaya beri formulir B1.KWK kepada Eri Cahyadi-Armuji untuk maju Pilkada 2024. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Partai Gerindra resmi memberikan formulir B1 KWK ke bakal pasangan calon (bapaslon) kepala daerah dan wakil kepala daerah Eri Cahyadi-Armuji.

Surat B1 KWK itu diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad di kantor Jalan Gayungsari Surabaya, Selasa (27/8).

Pasangan Eri Cahyadi-Armuji ini sebelumnya telah diinformasikan oleh Ketua DPC Gerindra Surabaya Cahyo Harjo Prakoso. Namun, hanya memberikan inisial A.

Eri Cahyadi mengatakan selama ini pemerintah kota bersama Partai Gerindra selalu membangun Kota Surabaya sehingga kebaikan ini akan diteruskan di periode kedua.

“Insyaallah yang selama ini kami dengan Partai Gerindra selalu membangun kota Surabaya bersama, melewati masa susah dan duka bahagia bersama di DPRD dengan pemerintah kota. Hari ini kami ketika berjuang untuk Pilkada Alhamdulillah bisa berjuang bersama,” kata Eri.

Pihaknya berkomitmen untuk menyelaraskan program-program sesuai dengan visi dan misi Partai Gerindra.

“Insyaallah program-program kami juga akan kami sesuaikan visi misi dengan Partai Gerindra juga dengan presiden terpilih, bagaimana program-program inline, saling bersinergi, insyaallah,” jelasnya.

“Dengan rekomendasi ini saya matur nuwun, yang kedua saya berharap kami bersama-sama bisa memberikan yang terbaik bagi warga Kota Surabaya bisa memberikan kemaslahatan bagi warga,” imbuh dia.

Partai Gerindra ternyata memberikan formulir B1 KWK untuk Pilkada Surabaya kepada Eri-Armuji.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News