Sukarelawan Gibran Garis Keras Dukung Fandi Utomo Jadi Cabup Sidoarjo

Kamis, 15 Agustus 2024 – 18:00 WIB
Sukarelawan Gibran Garis Keras Dukung Fandi Utomo Jadi Cabup Sidoarjo - JPNN.com Jatim
Sukarelawan Gibran Garis Keras (GGK) mendukung Fandi Utomo maju dalam kontestasi Pemilihan bupati (Pilbup) Sidoarjo 2024 meski belum ada partai yang mengusungnya. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Sukarelawan Gibran Garis Keras (GGK) mendukung Fandi Utomo maju Pilbup Sidoarjo 2024 meski belum ada partai yang mengusungnya.

Diketahui, Fandi Utomo ikut mendukung presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo-Gibran dalam gelaran Pilpres 2024.

“Semangat Mas Gibran yang merangkul anak-anak muda terjun berpolitik juga membawa misi yang sama saat Pilkada Sidoarjo mendatang ke sosok Fandi Utomo,” kata Koordinator Sukarelawan Gibran Garis Keras (GGK) Kabupaten Sidoarjo, Setiohadi Purwanto, Rabu (14/8).

Setiohadi mengatakan anak muda di Kabupaten Sidoarjo sangat minim perhatian. Terlebih, persoalan lapangan pekerjaan. Padahal, Kabupaten Sidoarjo dikenal dengan kawasan industri.

Maka dari itu, dia menilai tokoh Fandi Utomo bisa menyelesaikan persoalan tersebut.

“Makanya Sidoarjo butuh perubahan. Butuh sosok Fandi Utomo misinya sama dengan Mas Gibran yang peduli dengan anak muda. Terobosan bagi generasi millenial dan Gen Z sangat dinantikan. Kami sangat jauh dari kata dipedulikan oleh program pemerintah daerah selama ini," ujarnya.

Dia menyebut Sukarelawan Gibran Garis Keras merupakan wadah dari beberapa elemen atau komunitas anak muda dengan latar belakang berbeda-beda.

Mereka berkecimpung di dunia musik, otomotif, kelompok suporter, seniman, dan masih banyak lagi komunitas lain, bahkan ada yang baru lulus sekolah.

Dinilai bisa atasi persoalan anak muda, Sukarelawan GGK dukung Fandi Utomo maju Cabup Sidoarjo
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News