Sukarelawan Brigade 02 Dukung Fandi Utomo Maju Pilbup Sidoarjo

Senin, 12 Agustus 2024 – 20:32 WIB
Sukarelawan Brigade 02 Dukung Fandi Utomo Maju Pilbup Sidoarjo - JPNN.com Jatim
Sukarelawan Brigade 02 Prabowo Gibran mendukung Fandi Utomo maju sebagai calon bupati Sidoarjo peridoe 2024-2029 meski belum ada surat rekomendasi yang dikeluarkan oleh partai politik. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sukarelawan Brigade 02 Prabowo Gibran mendukung Fandi Utomo maju sebagai calon Bupati Sidoarjo periode 2024-2029 meski belum ada surat rekomendasi yang dikeluarkan oleh partai politik.

Koordinator Brigade 02 Prabowo Gibran Nidhom Aji Raya menilai Fandi Utomo adalah sosok yang bisa melayani masyarakat langsung.

Terlebih, Fandi Utomo lulusan insinyur teknik dan pengalaman kerja di bidang teknik, merupakan figur yang tepat dalam menyelesaikan berbagai persoalan teknis di Kabupaten Sidoarjo.

"Lulusan Teknik dan pendatang baru (Fandi Utomo) atau new comer yang berasal dari rakyat untuk rakyat sehingga bebas dari latar belakang kasus korupsi, bisa mengemban amanah kepemimpinan dan pemerintahan bersih dari korupsi (clean government),” kata Nidhom.

Brigade 02 Prabowo Gibran meyakini masyarakat di Sidoarjo membutuhkan Bupati yang bisa menjawab kebutuhan di bawah atau masyarakat.

"Ojo sampek (jangan sampai) calon bupati tidak tahu soal kebutuhan dari rakyat di masing-masing daerah. Contoh, ada program terop dan semua RT diberi terop semua. Tidak semua wilayah butuh terop. Nah, tugas kami di sini menjawab aspirasi masyarakat yang selama ini tak tuntas," ujar dia.

Tak hanya itu, Fandi Utomo juga dinilai bisa menyelesaikan banyaknya pengangguran yang ada di Sidoarjo.

Menurutnya, Sidoarjo sebagai kota penyangga ibu kota provinsi dengan dua ribu lebih perusahaan. Namun, data BPS tahun 2022 menyebut angka pengangguran di Sidoarjo terbilang cukup tinggi.

Sukarelawan Brigade 02 dukung Fandi Utomo maju Pilbup Sidoarjo 2024 karena dinilai bisa memenuhi kebutuhan rakyat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News