PPP Deklarasi Jihad untuk Memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Kamis, 01 Agustus 2024 – 15:03 WIB
PPP Deklarasi Jihad untuk Memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim - JPNN.com Jatim
Deklarasi jihad PPP untuk memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Jajaran kader dan pengurus DPW PPP melakukan deklarasi jihad memenangkan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak di Pilgub Jatim.

Deklarasi jihad itu dilakukan saat Muskerwil PPP Jatim dan Deklarasi Dukungan dan Pemenangan Khofifah-Emil di Kota Surabaya.

Wakil Ketua DPW PPP Jatim Mujahid Ansori menyatakan pemenangan Khofifah-Emil dalam Pilgub Jatim 2024 adalah jihad di jalan Allah dengan berdasar lima alasan.

“Pertama, DPW PPP Jatim memandang kepemimpinan Khofifah-Emil di periode 2019-2024 telah menurunkan angka kemiskinan Jawa Timur secara signifikan," kata Mujahid, Kamis (1/8). 

Kedua, DPW PPP Jatim memandang program beasiswa yang diberikan untuk guru diniyah dan dan kampus-kampus pesantren yang digagas Khofifah-Emil berhasil memajukan pendidikan Jawa Timur.

“Ketiga, DPW PPP Jatim memandang penguatan UMKM, investasi, dan pengembangan SDM pada kepemimpinan Khofifah Emil berhasil memajukan masyarakat Jatim. Keempat, kepemimpinan Wagub Emil 2019-2024 berhasil membawa Jawa Timur menjadi lumbung pangan nasional," tuturnya.

Kelima, DPW PPP Jatim juga memandang percepatan pembangunan di Jatim seperti di Selingkar Wilis, Gerbangkertasusila dan rencana pembangunan Islamic Science Park sebagaimana tertuang dalam Perpres 80 tahun 2019 harus dipastikan keberlangsungannya.

"Berpijak dari pokok-pokok pikiran di atas maka demi kesinambungan dan keberlanjutan pada prestasi itu maka DPW PPP Jatim menyatakan berjihad untuk kemenangan Khofifah di Pilgub Jatim 2024," ucapnya.

Khofifa-Emil siap bekerja keras mewujudkan kemenangan masyarakat Jawa Timur.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News