PKB Surabaya Manfaatkan Momen Iduladha Sosialisasikan Eri-Armuji ke Akar Rumput

Selasa, 18 Juni 2024 – 17:37 WIB
PKB Surabaya Manfaatkan Momen Iduladha Sosialisasikan Eri-Armuji ke Akar Rumput - JPNN.com Jatim
Eri Cahyadi (dua dari kiri) saat menghadiri silaturahmi PKB Surabaya bersama kader akar rumput, Selasa (18/6). Foto Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - DPC PKB Surabaya memanfaatkan momen Iduladha 1445 Hijriah untuk bersilaturahmi dengan para kedaernya di PAC dan ranting. Hal itu juga sekaligus menyosialisasikan Eri Cahyadi-Armuji dalam Pilkada 2024.

Eri tampak hadir dalam kegiatan itu. Kedatangannya disambut Ketua DPC PKB Surabaay Musyafak Rouf secara virtual karena sedang melakukan ibadah haji di Makkah.

Bendahara DPC PKB Surabaya Laila Mufidah mengatakan sosialisasi itu sebagai bentuk tindak lanjut atas turunnya rekomendasi PKB yang mengusung petahana Eri-Armuji di Pilkada Surabaya.

"Kami sekaligus meyakinkan kepada para kader yang ada di PAC dan ranting bahwa keputusan PKB sudah final dan harus ditaati," tutur Laila, Selasa (18/6).

Wakil Ketua DPRD Surabaya itu menyebut kehadiran Eri dalam sosialisasi serta menyapa kader PKB yang ada di akar rumput menjadi pemacu untuk keberlanjutan memimpin Kota Surabaya ke depan.

Menurutnya, Surabaya mengalami perkembangan yang baik di tangan kepemimpinan Eri. Kinerjanya dinilai mumpuni dalam mengelola Kota Pahlawan.

"Ke depannya Surabaya akan mengalami tantangan-tantangan yang berat. Kemajuan Surabaya dipertaruhkan, jika berada di tangan orang yang belum teruji. Pak Eri ini sudah terbukti kinerjanya," tuturnya.

Dalam silaturahmi itu, komunikasi lintas partai sesama pendukung Eri-Armuji juga dilakukan demi mematangkan strategi dalam pemenangan Pilkada Surabaya.

PKB Surabaya memanfaatkan momen Iduladha untuk menyosialisasikan Eri-Armuji ke PAC dan Ranting.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News