PAN Jatim Beri Surat Tugas Kepada Eri Cahyadi Maju Pilkada Surabaya

Kamis, 20 Juni 2024 – 11:33 WIB
PAN Jatim Beri Surat Tugas Kepada Eri Cahyadi Maju Pilkada Surabaya - JPNN.com Jatim
DPW PAN Jatim serahkan surat tugas untuk Bacakada Surabaya Eri Cahyadi untuk maju Pilkada 2024. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Jawa Timur menyerahkan surat tugas maju kontestasi Pilkada 2024 mendatang kepada enam kepala daerah, Rabu (19/6).

Salah satu yang mendapatkan surat tugas tersebut adalah bakal calon kepala daerah (bacakada) dari PDI Perjuangan Eri Cahyadi yang juga masih menjabat sebagai Wali Kota Surabaya 2020-2024.

“Surat tugas diberikan kepada bakal calon kepala daerah dari PAN untuk daerah Surabaya, yakni Eri Cahyadi. Alhamdulilah hari ini dikeluarkan juga untuk bakal calon daerah lainnya,” kata Sekretaris DPD PAN Surabaya Juliana Evawati.

Jeje sapaan akrab Juliana Evawati itu mengungkapkan pertimbangan PAN memilih Eri Cahyadi untuk Pilkada Surabaya karena memiliki potensi besar mengembangkan dan membuat Kota Pahlawan lebih baik lagi ke depan, yaitu dengan meneruskan pembangunan yang sudah baik seperti saat ini.

“Pastinya beliau membangun komunikasi juga dengan DPD, DPW dan DPP. Nah, dengan hal yang sudah dikomunikasikan, akhirnya muncul nama beliau, di mana insyaallah akan memberikan dedikasi yang baik untuk Surabaya,” katanya.

Jeje menjelaskan saat ini DPW PAN masih menyerahkan surat tugas untuk bacakada, sedangkan surat untuk bakal calon wakil kepala daerah (bacawakada) masih belum turun.

Menurutnya, surat tugas untuk bacawakada akan turun bersamaan dengan surat keputusan untuk satu pasangan calon yang akan maju di Pilkada.

"Surat bakal calon wakil kepala daerah belum. Surat tugas bacakada ini untuk tugas jalan pertama komunikasi calon kepala daerah untuk siapa yang menjadi wakilnya, kemudian menjadi SK,” katanya.

Alasan PAN Jatim beri surat tugas bacakada Eri Cahyadi untuk maju Pilkada Surabaya 2024
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News