6 Kepala Daerah dari PDIP Diberi Surat Tugas PAN Jatim Maju Pilkada 2024

Kamis, 20 Juni 2024 – 15:07 WIB
6 Kepala Daerah dari PDIP Diberi Surat Tugas PAN Jatim Maju Pilkada 2024 - JPNN.com Jatim
Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Jatim memberikan surat tugas kepada enam kepala daerah petahana dari PDI Perjuangan untuk maju Pilkada 2024, Rabu (19/6). Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Jatim memberikan surat tugas kepada enam kepala daerah petahana dari PDI Perjuangan untuk maju dalam Pilkada 2024 pada Rabu (19/6).

Pemberian surat tugas kepada enam kepala daerah itu menandakan dimulainya kerja sama antara PAN dengan PDI Perjuangan.

Ketua DPW PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig memerinci enam kepala daerah tersebut, yakni Nur Arifin (Trenggalek), Sugiri Sancoko (Ponorogo), Ony Anwar (Ngawi), Hanindhito Himawan Pramana (Kabupaten Kediri), Eri Cahyadi (Surabaya), dan Achmad Fauzi (Sumenep).

"Akhirnya DPW PAN Jatim setelah satu bulan menyimpan surat tugas ini. Di surat tugas kami itu memberi kewenangan untuk calon kepala daerah memilih calon wakil kepala daerah," kata Sadig.

Dengan adanya surat tugas tersebut, Sadig memastikan rekom DPP PAN turun kepada enam nama.

"Kami berharap surat tugas yang kami luncurkan ini insyaallah tidak berubah sampai surat keputusan di Agustus mendatang," ujar dia.

Dengan diberikannya surat tugas tersebut, Sadig berharap komunikasi antara PAN Jatim dengan PDIP bisa berlaku sama di tingkat daerah.

"Kami beri penghargaan terhadap seluruh calon kada yang berkomunikasi organisasi dengan baik," tutur Sadig. (mcr23/jpnn)

Sebanyak enam kepala daerah petahana dari PDI Perjuangan diberi surat tugas dari PAN Jatim maju Pilkada 2024

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News