Baliho Kaesang Untuk Surabaya Muncul di Surabaya, Begini Tanggapan PSI

Selasa, 28 Mei 2024 – 20:02 WIB
Baliho Kaesang Untuk Surabaya Muncul di Surabaya, Begini Tanggapan PSI    - JPNN.com Jatim
Sebuah baliho dengan gambar Ketua Umum PSI Kaesang terpasang di Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya, Selasa (28/5). Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebuah baliho dengan gambar Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep terpasang di Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya, Selasa (28/5).

Pada baliho tersebut terdapat foto Kaesang mengenakan jaket merah PSI serta tulisan ‘Kaesang Untuk Surabaya’. Tepat di bawahnya juga terdapat tulisan APLK (Aliansi Peduli Kota Surabaya).

Merespons hal tersebut, Plt Ketua DPD PSI Surabaya Sobikin mengaku tidak tahu siapa yang memasang baliho itu. Menurutnya, kemunculan baliho menunjukkan adanya keinginan Kaesang maju di Pilwali Surabaya 2024.

"Kurang tahu saya (siapa yang pasang baliho tersebut). Mungkin saja aspirasi dari arus bawah yang menginginkan Bro Kaesang maju untuk Surabaya maju tenan (beneran)," ujar Sobikin saat dikonfirmasi.

Walakin, Sobikin mengaku juga menginginkan Kaesang untuk maju di Pilwali Surabaya 2024.

"Tentu ada yang menginginkan, cuman yang bersangkutan bersedia atau tidak," ucapnya.

Sejauh ini, kata dia, pihaknya juga berkomunikasi dengan Kaesang. Namun, tidak membahas soal putra bungsu Presiden Jokowi itu untuk maju di Pilkada 2024.

"Sudah (berkomunikasi), tetapi masih sebatas hal-hal teknis terkait rekrutmen pendaftaran bacawali dan bacawawali," kata Sobikin. (mcr23/jpnn)

Muncul baliho Kaesang Untuk Surabaya, PSI nilai banyak yang ingin Ketumnya ikut kontestasi Pilwali 2024

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News