Sekda Nurul Azizah Diisukan Maju Pilbup Bojonegoro, Diam-Diam Daftar Lewat PKS

Sabtu, 04 Mei 2024 – 20:02 WIB
Sekda Nurul Azizah Diisukan Maju Pilbup Bojonegoro, Diam-Diam Daftar Lewat PKS - JPNN.com Jatim
Sekda Kabupaten Bojonegoro Nurul Azizah diam diam mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati, di Pilkada 2024 melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Foto: source JPNN.com

jatim.jpnn.com, BOJONEGORO - Sekda Kabupaten Bojonegoro Nurul Azizah diam-diam mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati dalam Pilkada 2024 melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Hal tersebut disampaikan Ketua PKS Bojonegoro Driarso, Sabtu (4/5). Dia menyebut, Nurul telah berkomunikasi dengan Ketua Umum PKS Ahmad Syaikhu di Jakarta.

Meskipun sudah berkomunikasi dengan pimpinan pusat partai, Driarso menilai, Nurul Azizah masih terlihat ragu-ragu saat akan mengusulkan namanya sebagai calon bupati.

“Beliau (Nurul Azizah), meminta kepada PKS untuk menunggu,"ujar Driarso, Jumat (3/5).

Sementara itu, Nurul Azizah sebelumnya enggan memberikan tanggapan terkait pencalonannya sebagai Bupati Bojonegoro di Pilbup 2024.

Namu, dari kabar yang beredar, beberapa program Pemkab Bojonegoro ada yang dianulir meski telah disepakati bersama dengan DPRD Bojonegoro dalam APBD- P 2023.

Program itu antara lain pembatalan program insentif Calon Pengantin (Catin), Bantuan Khusus Keuangan Desa (BKKD), bantuan Combi untuk kelompok tani.

Program tersebut dijalankan pada era Bupati Bojonegoro periode 2018-2023, Anna Mu'awanah yang kini mendeklarasikan diri kembali maju di Pilkada 2024. (mcr23/jpnn)

Sekda Nurul Azizah diam-diam daftar ke PKS untuk pencalonan Bupati Bojonegoro 2024

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News