Tak Hanya PDIP, Eri-Armuji Bakal Daftar ke Parpol Lain Tuk Pilkada Surabaya

Kamis, 02 Mei 2024 – 14:01 WIB
Tak Hanya PDIP, Eri-Armuji Bakal Daftar ke Parpol Lain Tuk Pilkada Surabaya - JPNN.com Jatim
Eri Cahyadi-Armuji resmi mendaftar sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota PDI Perjuangan Surabaya untuk untuk maju Pilkada Surabaya 2024, Kamis (2/5). Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Eri Cahyadi-Armuji resmi mendaftar sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota ke PDI Perjuangan untuk maju Pilkada Surabaya 2024, Kamis (2/5).

Setelah mendaftar ke PDI Perjuangan, Eri-Armuji juga akan mendaftar ke partai politik lainnya. Rencananya akan daftar ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam waktu dekat.

“Kami sekarang proses komunikasi untuk pendaftaran ke parpol lain, bahkan sudah minta formulir di PKB, sedang diisi, Insyaallah nanti kami kembalikan sekaligus daftar hari Senin depan (6/5),” kata Eri di kantor DPC PDI Perjuangan Surabaya.

Selain PKB, Eri-Armuji juga bakal mengunjungi Gerindra, Golkar, PPP, PAN, serta partai lainnya.

“Alhamdulillah komunikasi berjalan baik karena memang sederek-sederek (saudara) parpol di Surabaya insyaallah punya pemahaman sama bahwa kebersamaan membangun kota lebih penting daripada sibuk dalam perpecahan dan permusuhan,” ujarnya.

Eri memohon doa restu warga Kota Surabaya untuk menuntaskan beragam program pembangunan yang selama ini telah berjalan dengan baik, mulai soal penurunan kemiskinan, peningkatan layanan pendidikan-kesehatan, hingga penanganan banjir.

“Kami juga memohon doa restu dari para pimpinan parpol, para DPP masing-masing partai, untuk kami bersama-sama membangun Surabaya yang lebih baik lagi lima tahun ke depan,” tuturnya.

Eri mengatakan langkah tersebut merupakan ikhtiar untuk bergotong royong menuntaskan sejumlah program pembangunan di Kota Pahlawan.

Selain PDI Perjuangan, Eri-Armuji bakal bangun kerjasama besar lintas parpol
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News