Besok, Eri Cahyadi-Armuji Daftar Penjaringan Bacawali ke PDIP Surabaya

Rabu, 01 Mei 2024 – 16:37 WIB
Besok, Eri Cahyadi-Armuji Daftar Penjaringan Bacawali ke PDIP Surabaya - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama Wakil Wali Kota Surabaya Armuji akan mendaftar penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota untuk maju kontestasi Pilkada 2024 ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Surabaya, Kamis (2/5) besok. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Eri Cahyadi bersama wakilnya Armuji bakal mendaftar penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota untuk maju Pilkada 2024 ke DPC PDI Perjuangan Surabaya, Kamis (2/5) besok.

Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan keduanya akan mendaftar pada Kamis (2/5) untuk melanjutkan pembangunan lima tahun ke depan.

Awi sapaan akrab Adi Sutarwijono itu menjelaskan rekomendasi terkait tokoh yang akan maju Pilkada 2024 adalah kewenangan DPP. Pihaknya hanya melakukan penjaringan dan mengusulkan nama-nama untuk dibawa ke pusat.

“Sambil menunggu turunnya rekomendasi, kami rapatkan barisan. Kami perkuat konsolidasi akar rumput PDI Perjuangan di Kota Surabaya,” ujar Awi, Selasa (30/4).

Menurutnya, Eri-Armuji selama menjabat sudah bekerja keras untuk Kota Surabaya, menjaga harmoni dan kekompakan, bahu-membahu dan menggerakkan gotong royong masyarakat.

“Termasuk di masa pandemi Covid-19 sehingga Kota Surabaya relatif cepat lolos dari situasi pandemi dan melakukan upaya-upaya pemulihan,” katanya.

Eri mengaku bertekad meneruskan program-program pembangunan di Surabaya. Dia meminta restu untuk maju kembali memimpin Kota Pahlawan.

“Terima kasih kepada rekan-rekan kader PDIP. Mohon doa restunya, saya dan Pak Armuji maju kembali dalam Pilkada Surabaya melanjutkan program-program pembangunan untuk masyarakat,” tuturnya.

Eri-Armuji bakal dadi pendaftar pertama penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota untuk Pilkada 2024 ke DPC PDI Perjuangan Surabaya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News