2 Pengendara Mobil Jadi Korban Penembakan OTK di Tol Sidoarjo-Surabaya

Selasa, 21 Mei 2024 – 23:00 WIB
2 Pengendara Mobil Jadi Korban Penembakan OTK di Tol Sidoarjo-Surabaya - JPNN.com Jatim
Dua orang menjadi korban penembakan di Tol Sidoarjo-Surabaya oleh orang tak dikenal (OTK). Ilustrasi penembakan. (ANTARA/HO)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dua orang pengendara mobil mengaku menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal (OTK) di Tol Sidoarjo-Surabaya. Kasus tersebut saat ini sedang diselidiki oleh Polda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto mengatakan peristiwa penembakan itu terjadi dua kali di waktu yang berbeda. Kejadian pertama pada Minggu (19/5) sekitar pukul 02.15 WIB dan Selasa (21/5) pukul 04.15 WIB.

“Kejadian bermula ketika ada mobil Innova Zenix mau menyalip, posisinya sejajar dengan truk korban,” ujar Dirmanto, Selasa (21/5).

Pelaku kemudian mengeluarkan senjata airsoft gun menembak mengenai tubuh korban hingga mengalami luka pada bagian pipi, hidung, dan wajah bagian bawah mata.

Sementara itu, Kasubdit III Jatanras Polda Jatim AKBP Arbaridi Jumhur menyebut pihaknya bersama korban menuju TKP untuk melakukan pengecekan.

"Tim masih mengecek CCTV dan TKP bersama korban. Perkembangan akan segera kami sampaikan. Korban baru satu yang melapor," tuturnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Agus Sobarnapraja mengatakan salah satu korban telah melapor ke Mapolresta Sidoarjo. 

“Saat ini masih berkoordinasi dengan Polda Jatim untuk menangani kasus tersebut. Nanti penanganan gabungan dengan Jatanras Polda Jatim," kata Agus. (mcr23/jpnn)

Dua pengendara mobil ditembak oleh orang tak dikenal (OTK) di Tol Sidoarjo-Surabaya.

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News