Cak Imin Optimistis AMIN Raup 50 Persen Suara di Banyuwangi

Selasa, 06 Februari 2024 – 15:24 WIB
Cak Imin Optimistis AMIN Raup 50 Persen Suara di Banyuwangi - JPNN.com Jatim
Calon Wakil Presiden RI Muhaimin Iskandar pada acara "Selawat dan Rojabiah" dengan ratusan kiai dan nyai kampung di Pondok Pesantren Raudhotuttholabah, Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (6/2/2024). ANTARA/HO-Timnas AMIN

jatim.jpnn.com, BANYUWANGI - Cawapres Muhaimin Iskandar yakin pasangan nomor urut satu, Anies-Muhaimin (AMIN), meraupu 50 persen suara pemilih di Banyuwangi.

Hal tersebut disampaikan Cak Imin (sapaan cawapres) seusai acara Selawat dan Rojabiah dengan ratusan kiai dan nyai kampung di Pondok Pesantren Raudhotuttholabah, Genteng, Selasa (6/2).

"Insyaallah, 50 persen akan didapatkan oleh AMIN," kata Cak Imin.

Dia mengeklaim para kiai dan tokoh se-Banyuwangi bagian selatan sudah sangat solid untuk memenangkan AMIN pada Pemilu 2024.

Cak Imin mengajak para santri dan nahdiyin di Banyuwangi dapat berperan untuk menjadikan AMIN agar menang lebih besar lagi.

"Jawa Timur, khususnya Banyuwangi, dengan jumlah penduduk terbanyak, wilayahnya luas, harus didatangi berkali-kali untuk memastikan kemenangan AMIN. Banyuwangi menang, Jatim menang," ucapnya.

Sementara Cak Imin yang berkampanye di Banyuwangi dan sekitarnya, capres Anies Baswedan bergerilya di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). (antara/faz/jpnn)

Keyakinan cawapres nomor urut satu Muhaimin Iskandar (Cak Imin) itu tidak terlepas dari jumlah nahdiyin dan santri di Banyuwangi.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News