Kuota PIP Bakal Ditambah, Puti Sebut Bakal Dikawal Lewat Program KTP Sakti

Senin, 29 Januari 2024 – 10:35 WIB
Kuota PIP Bakal Ditambah, Puti Sebut Bakal Dikawal Lewat Program KTP Sakti - JPNN.com Jatim
Dua Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Frangky Chandra dan Puti Guntur Soekarno blusukan ke Pasar Atom Surabaya, Minggu (28/1). Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Anggota Komisi X DPR RI Puti Guntur Soekarno mengatakan program KTP Sakti Ganjar-Mahfud akan mengawal rencana penambahan kuota Program Indonesia Pintar (PIP).

Hal itu diungkapkan Puti saat blusukan ke Pasar Atom Surabaya, Minggu (28/1).

"Sudah pasti karena melalui program Mas Ganjar KTP Sakti terintegrasi salah satunya bagaimana memerangi kemiskinan dengan mengoptimalkan pendidikan," kata Puti.

Diketahui, PIP merupakan program pemberian beasiswa pendidikan bagi masyarakat, yang selama ini dikawal oleh Puti Guntur Soekarno sebagai Legislator DPR RI.

Maka dari itu, Puti mengatakan sosialisasi terkait program Ganjar-Mahfud harus dilakukan secara all out untuk memaksimalkan kemenangan.

“Kami optimistis untuk menang kembali dalam Pemilu 2024. Untuk itu saya meminta kepada relawan seperti Sahabat Ganjar, dan kader partai memaksimalkan pemenangan," ujarnya.

Dalam kunjungannya menyosialisasikan program Ganjar-Mahfud, Puti turun langsung di pusat perbelanjaan Pasar Atom Surabaya didampingi Kader PDI Perjuangan Jawa Timur Frangky Chandra.

Alumnus FISIP Universitas Indonesia itu mengatakan dipilihnya Pasar Atom sebagai bagian dalam merawat keberagaman dalam budaya dan masyarakat. Khususnya dalam menyambut perayaan Hari Imlek 2024 nanti.

Puti pastikan penambahan kuota PIP bakal dikawal program KTP Sakti Ganjar Mahfud
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News