BHS dan Cahyo Harjo Konsolidasikan Sukarelawan Menangkan Pileg 2024

Selasa, 23 Januari 2024 – 13:08 WIB
BHS dan Cahyo Harjo Konsolidasikan Sukarelawan Menangkan Pileg 2024 - JPNN.com Jatim
Nobar bersama debat cawapres sekaligus mengkonsolidasikan pemenangan untuk BHS dan Cahyo Harjo di Pileg 2024. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Caleg DPR RI Bambang Haryo Soekartono (BHS) dan Cahyo Harjo Prakoso (CHP) menggelar nonton bareng debat cawapres bersama ribuan sukarelawan di Hotel Wyndham Surabaya, Minggu (21/1).

BHS menilai Cawapres Gibran Rakabuming Raka yang berdebat dengan Muhaimin Iskandar dan Mahfud MD meraih popularitas sekitar 47-52 persen dari lembaga survei.

“Rakyat sudah tahu, enggak usah pakai debat publik juga kalian tahu bahwa orang yang paling ikhlas, paling cerdas, paling mumpuni menyelesaikan permasalahan di Indonesia ialah Prabowo,” ujar BHS.

Nobar tersebut, kata dia, juga sebagai upaya memantapkan strategi memenangkan Prabowo-Gibran sekaligus memenangi Pileg 2024, khususnya caleg BHS, CHP, dan Yona Bagus Widyatmoko untuk menuju kursi DPR RI, DPRD Provinsi Jatim maupun DPRD Kota Surabaya.

Sementara itu, Cahyo  mengatakan dirinya mendapatkan masukan dari masyarakat bahwa Surabaya dan Jatim membutuhkan wakil rakyat yang siap menjadi tumpuan harapan.

“Insyaallah menjadi wakil rakyat, bapak kita, pemimpin kita, menjadi harapan warga Kota Surabaya dan Sidoarjo, caleg DPR RI dari Dapil Jatim I dari Gerindra Bapak Bambang Haryo Soekartono,” ucap Cahyo.

Dia menambahkan nobar sekaligus konsolidasi pemenangan BHS dan CHP bersama tim Dapil I dan III juga menjadi bagian besar memenangkan Prabowo-Gibran di Kota Pahlawan di samping memenangkan Pileg 2024.

Debat cawapres yang dilangsungkan KPU berlangsung dinamis dan menarik, bahkan Gibran mendapatkan popularitas di aplikasi X hingga berita ini diturunkan.

BHS dan Cahyo Harjo mengonsolidasikan para sukarelawan untuk kemenangan mereka berdua di Pileg 2024.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News