Sukarelawan Bergerak 1912 Deklarasi Wujudkan Kemenangan Prabowo-Gibran 1 Putaran

Minggu, 21 Januari 2024 – 19:07 WIB
Sukarelawan Bergerak 1912 Deklarasi Wujudkan Kemenangan Prabowo-Gibran 1 Putaran - JPNN.com Jatim
Deklarasi Sukarelawan Bergerak 1912 untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sukarelawan Bergerak 1912 mendeklarasikan dukungan kepada Paslon Nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di DBL Arena Surabaya, Minggu (21/1).

Koordinator Nasional Bergerak 1912 Najih Prastiyo mengatakan deklarasi itu akan mempertebal kemenangan Prabowo-Gibran di Jatim sehingga kemenangan satu putaran bisa terwujud.

“Target kami mempertebal kemenangan Prabowo-Gibran di Jatim agar bisa mewujudkan kemenangan satu putaran,” ujar Najih.

Sukarelawan ini telah terdaftar di Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. Anggotanya adalah perwakilan dari angkatan muda Muhammadiyah.

Para sukarelawan ini akan menjaring suara ke daerah-daerah untuk meyakinkan kepada publik-publik bahwa Prabowo-Gibran pasangan terbaik di Pilpres 2024.

"Ada kelompok mahasiswa, pemuda, kelompok pelajar ada di situ. Kami membentuk instrumen di wilayah, hampir di seluruh daerah. Kami ada di 24 provinsi untuk deklarasi Sukarelawan Bergerak 1912," katanya.

Najih menilai, Prabowo Subianto telah memaksimalkan potensi anak muda dengan menggaet Gibran sebagai wakilnya dalam menjalankan roda pemerintahan ke depan.

"Mas Gibran afirmasi penuh, yang diberikan Prabowo terhadap anak muda tidak hanya sebatas diajak menjadi juru bicara, juru kampanye, tetapi Pak Prabowo memaksimalkan potensi anak muda," tuturnya.

Sukarelawan Bergerak 1912 akan memaksimalkan potensi untuk kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News