Sibuk Kampanye, Khofifah & Emil Masih Rembukan Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran

Sabtu, 19 Oktober 2024 – 19:07 WIB
Sibuk Kampanye, Khofifah & Emil Masih Rembukan Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran - JPNN.com Jatim
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 2 Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak mengaku belum memutuskan untuk menghadiri acara pelantikan tersebut. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan dilaksanakan di Gedung MPR/DPR RI Jakarta pada Minggu (20/10)

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 2 Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak mengaku belum memutuskan untuk menghadiri acara pelantikan tersebut.

Namun, Khofifah mengungkapkan belum mendapatkan undangan, tetapi wakilnya Emil telah menerimanya.

Mereka berdua terlibat dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran saat Pilpres 2024 lalu. Khofifah bertindak sebagai Dewan Pengarah dan Juru Kampanye Nasional, sedangkan Emil menjadi Jubir Gibran.

"Ini (Emil) diundang beliau. Insyaallah Mas Emil diundang. Kebetulan (saya) belum ada undangan," kata Khofifah pascadebat Pilgub Jatim di Graha Unesa, Surabaya, Jumat (18/10).

Khofifah menjelaskan saat ini dirinya sedang sibuk berkampanye dengan mengelilingi daerah-daerah di Jawa Timur. Dia belum menentukan akan menghadiri pelantikan itu atau tidak.

"Full, saya sampai 20-22 (Oktober 2024) Banyuwangi, Situbondo, Jember. Besok malam berangkat, rek," ucapnya.

Menurut Emil, pihak TKN Prabowo-Gibran tentu sudah mengetahui kesibukan dirinya bersama Khofifah yang sedang mengikuti proses kontestasi Pilkada Jatim 2024.

Khofifah tak dapat undangan pelantikan Prabowo-Gibran, Emil belum pastikan datang atau tidak
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News