Perindo Beri Pembekalan dan Penguatan Caleg Hingga Saksi di Pemilu 2024

Jumat, 19 Januari 2024 – 11:26 WIB
Perindo Beri Pembekalan dan Penguatan Caleg Hingga Saksi di Pemilu 2024 - JPNN.com Jatim
Konsolidasi dan pembekalan bagi para caleg, sukarelawan, dan saksi untuk Pemilu 2024 Partai Perindo di Kantor DPD Perindo Surabaya, Kamis (18/1) malam. Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Partai Perindo menggelar konsolidasi di kantor DPD Perindo Surabaya, Jalan Kertajaya Indah, Kamis (18/1) malam.

Caleg DPRD Provinsi Dapil Jatim I Irwan Pontoh mengatakan konsolidasi itu dihadiri sekitar 80 orang terdiri dari caleg kabupaten kota dan provinsi, sukarelawan, serta saksi untuk Pemilu 2024.

"Kegiatan malam ini mengumpulkan caleg kabupaten/kota dan provinsi untuk merapatkan barisan dan memberikan pembekalan kepada saksi-saksi demi kemenangan Perindo," ujar Irwan.

Adapun gol dari kegiatan itu untuk menguatkan pergerakan para caleg turun ke akar rumput menyapa warga untuk mendapatkan dukungan.

"Saksi-saksi yang hadir di sini juga diberikan pembekalan agar mereka semua bisa berangkat ke TPS melakukan kewajibannya," katanya.

Sementara itu, Wakil ketua DPW Partai Perindo Jatim Moh Badaruddin mengatakan dalam konsolidasi itu, dirinya memberikan pengalamannya kepada para caleg bagaimana melakukan pendekatan kepada masyarakat.

"Kami bekali bagaimana pendekatan ke masyarakat yang dimulai dari lingkungan sekitar. Dibangun tidak hanya sekali, tetapi berulang-ulang, seperti itu," ucapnya.

Dia pun mempersilakan para caleg masuk ke daerah yang sama untuk menyapa warga. Hal itu harus dilakukan untuk mempertahankan dukungan agar tidak terpecah ke caleg partai lain.

Partai Perindo menggelar konsolidasi dan pembekalan bagi para caleg, sukarelawan, dan saksi untuk Pemilu 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News