Perindo Bagikan Ratusan Sembako & KTA Berasuransi Untuk Warga Surabaya

Selasa, 26 September 2023 – 10:35 WIB
Perindo Bagikan Ratusan Sembako & KTA Berasuransi Untuk Warga Surabaya - JPNN.com Jatim
Wakil Ketua Umum Perindo Angela Tanoesoedibjo melayani warga yang antusias dengan adanya pasar murah di Jalan Dukuh Pakis Surabaya. Foto: Lukman for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak 450 Kartu Tanda Anggota (KTA) dibagikan Partai Perindo di Dukuh Pakis, Kota Surabaya, Senin (25/9).

Pada kesempatan yang sama pengurus partai juga membuka pasar murah. Total ada 415 sembako yang dijual dengan harga Rp 30 ribu, lebih miring dari harga pasaran.

Wakil Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo hadir dalam kegiatan tersebut. Angela didampingi Ketua DPW Perindo Jawa Timur Faidah, Ketua DPD Kota Surabaya Perindo Denny Mahendra, dan pengurus partai lainnya.

Angela mengatakan KTA ini memiliki fungsi sebagai asuransi pelindung diri sehingga masyarakat yang merupakan bagian dari Perindo adalah masyarakat produktif bekerja.

"Kami menyadari bahwa mereka harus dilindungi sehingga kami sematkan asuransi dalam KTA itu,” ujar Angela.

Soal alasan diadakannya pasar murah kali ini, putri Hary Tanoesoedibjo tersebut melihat isu harga sembako mengalami kenaikan yang signifikan.

"Kami bisa hadir untuk masyarakat dan membantu mereka di tengah tingginya harga sembako," katanya.

Terpisah, Ketua Panitia Andre Setiawan menyebut antusiasme warga sangatlah tinggi. Semua sembako yang dihadirkan ludes dibeli masyarakat tanpa sisa.

Tekan harga bapok naik, DPD Perindo menggelar pasar murah dan membagikan KTA berasuransi untuk warga di Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News