TKN Fanta Hadirkan Program Diskon Pemilu Ceria untuk Tekan Angka Golput

Rabu, 03 Januari 2024 – 23:36 WIB
TKN Fanta Hadirkan Program Diskon Pemilu Ceria untuk Tekan Angka Golput - JPNN.com Jatim
TKN Fanta launching program Diskon Pemilu Ceria untuk tekan angka golput. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Prabowi-Gibran menginisiasi program Diskon Pemilu Ceria yang akan dilaksanakan pada 14 Februari mendatang.

Program itu bertujuan untuk menekan angka golput terutama kalangan pemilih muda, yakni Generasi Milenial dan Generasi Z.

Sistem Diskon Pemilu Ceria ini berlaku pada 14 Februari mendatang. Bagi siapa pun yang telah mencoblos dan dibuktikan dengan tanda biru di tangan bisa mendapatkan diskon pada beberapa gerai makanan yang telah ikut berpartisipasi.

Beberapa brand yang telah berpartisipasi di Pemilu Ceria antara lain Sour Sally, Foresthree Coffee, Es Teh Indonesia, KAG, Garam, Bebek Semangat, Penyetan Cok, Kebab Turki Baba Rafi, Mr Suprek, Nyapii, Ngikan, Ayam Forever, dan beberapa brand lainnya.

Deputi Ekonomi REPNAS (Relawan Pengusaha Muda Nasional) Hendy Setiono mengatakan program itu juga sebagai wadah pelaku bisnis, terutama UMKM, mendorong masyarakat yang menggunakan hak pilihnya.

“Diharapkan juga bisa membantu menaikkan omset teman-teman pengusaha di hari pesta demokrasi ini” kata Hendy ditemui usai peresmian kegiatan Pemilu Ceria di Baba Rafi Plaza, Sidoarjo, Rabu (3/1).

Dia mengatakan pendaftaran peserta Pemilu Ceria ini masih akan terus dibuka hingga akhir Januari 2024 bagi UMKM-UMKM lokal yang ingin berpartisipasi memberikan diskon promo. Pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui bit.ly/PemiluCeria2024.

Komandan TKN Fanta Arief Rosyid menjelaskan program ini dibuat untuk meningkatkan partisipasi pemilih muda pada Pemilu 2024.

Tingkatkan partisipasi pemilih pada Pemilu 2024, TKN Fanta launching program Diskon Pemilu Ceria.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News