TKN Fanta Prabowo-Gibran Ajak UMKM Berikan Promo Menarik Demi Gaet Pemilih Muda

Kamis, 14 Desember 2023 – 23:58 WIB
TKN Fanta Prabowo-Gibran Ajak UMKM Berikan Promo Menarik Demi Gaet Pemilih Muda - JPNN.com Jatim
Koordinator TKN Berbagi Hendy Setiono mengajak para pengusaha UMKM berperan dalam mengajak pemilih muda dalam Pemilu 2024. Foto: dok. Hendy Setiono

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemilih dari generasi milenial dan Gen Z menjadi suara mayoritas dalam Pemilu 2024. Peran serta mereka menjadi indikator kesuksesan dalam pesta demokrasi mendatang.

Itulah yang turut menjadi perhatian Hendy Setiono selaku Koordinator Tim Fanta Berbagi yang menjadi bagian Tim Relawan Kampanye Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dia pun mengajak para pengusaha UMKM di seluruh Indonesia untuk andil dalam menarik minat pemilih muda sekaligus menyukseskan Pemilu 204. Salah satunya dengan memberikan promo diskon.

“Banyak hal yang bisa dilakukan UMKM lokal, sebenarnya. Salah satunya adalah dengan memberikan promo diskon menarik bagi masyarakat yang sudah melakukan pencoblosan," katanya.

Dia menilai promo diskon itu akan cukup menggiurkan, khususnya bagi anak-anak muda yang suka belanja dan berkuliner.

Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Prabowo-Gibran Arief Rosyid mengatakan generasi muda harus berani mengambil tanggung jawab dalam Pemilu 2024.

“Tentu kami meng-encourage anak-anak muda untuk turut berpartisipasi dalam pemilu nanti karena anak-anak muda inilah yang nantinya akan melanjutkan masa depan bangsa kita," tuturnya.

Dia menilai perlu dilakukan pendekatan yang kreatif dan menyenangkan untuk mengajak para pemilih muda tersebut.

"Salah satunya dengan diskon promo,” ucap Arief. (faz/jpnn)

Hendy Setiono mengharapkan para pengusaha UMKM ambil bagian dalam mendorong pemilih muda turut serta dalam Pemilu 2024.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News