Prabowo-Gibran Unggul Saat PSU di Surabaya, TKD Jatim: Bukti Dicintai Rakyat

Minggu, 25 Februari 2024 – 21:00 WIB
Prabowo-Gibran Unggul Saat PSU di Surabaya, TKD Jatim: Bukti Dicintai Rakyat - JPNN.com Jatim
Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Indra Nur Fauzi. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kemenangan Prabowo-Gibran saat sepuluh TPS di Kota Surabaya melakukan pemungutan suara ulang (PSU) Pemilu 2024 mendapatkan respons dari Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Indra Nur Fauzi.

Menurut Indra, masyarakat sudah melek politik. Tidak bisa diarahkan melalui berbagai isu negatif melalui black campaign atau dipaksa untuk memilih pemimpin.

Apabila hati rakyat Indonesia sudah menjatuhkan pilihannya kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden 2024-2029 maka tak bisa diubah lagi.

"Itu terbukti, jelas. Bukan anomali geo sosial politik, tetapi saya percaya hati nurani masyarakat yang mendasari pilihannya," ujar Indra tertulis, Minggu (25/2).

Dia menyebut diulang berapa kali pun Pilpres 2024 hasilnya, kata dia, akan tetap sama. Suara dukungan rakyat yang besar akan tetap jatuh kepada Prabowo.

"Itulah hati nurani masyarakat, tidak peduli apa partainya, rakyat tetap memilih Prabowo," katanya.

Indra mengatakan PSU di sejumlah wilayah tetap unggul Prabowo-Gibran sebagai bukti kuat rakyat saat ini di Pemilu 2024 menghendaki Paslon Nomor Urut 2 memimpin Indonesia.

"Ini bukti kuat bahwa Prabowo Gibran dicintai rakyat," ucapnya.

Sekretaris TKD Jatim Prabowo-Gibran menyebut unggulnya suara saat PSU di Surabaya membuktikan bahwa rakyat cinta kepasa Paslon Nomor 2.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News