Prabowo-Gibran Menang Telak, TKD Jatim: Berkat Dukungan Berbagai Kalangan

Senin, 11 Maret 2024 – 21:55 WIB
Prabowo-Gibran Menang Telak, TKD Jatim:  Berkat Dukungan Berbagai Kalangan - JPNN.com Jatim
Sekretaris TKD Jatim Prabowo-Gibran Indra Nur Fauzi. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Paslon Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran meraih kemenangan mutlakdi Jatim menurut hasil akhir rapat pleno terbuka rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024 oleh KPU Jatim, Senin (11/3).

Prabowo-Gibran meraih suara 16.716.603, unggul jauh atas Paslon Nomor 1 Anies-Muhaimin 4.492.652 suara dan Paslon Nomor Urut 3 Ganjar-Mahfud 4.434.805 suara.

Sekretaris TKD Jatim Prabowo-Gibran Indra Nur Fauzi mengatakan kemenangan itu sudah sesuai prediksi timnya dengan minimal perolehan suara 60 persen.

"Total perolehan suara 65,19 persen, ada bukti dukungan nyata dan harapan ebsar masyarakat Jatim kepada Prabowo-Gibran untuk menjadi Presiden RI 2024-2029," kata Indra.

Menurutnya, Prabowo-Gibran bisa menang telah di Jatim lantaran mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan, mulai dari ulama, tokoh masyarakat, petani, nelayan, masyarakat hutan, pekerja buruh, pekerja seni, pedagang pasar, hingga kaki lima.

"Pengusaha, profesional pun ikut memberikan dukungan. Soliditas TKD provinsi, kabupaten kota, para parpol pengusung dan pendukung, serta semua sukarelawan yang bergerak tanpa lelah selama masa kampanye," ujarnya.

"Kemenangan yang dicapai juga hasil kerja sama, kemitraan, komunikasi yang baik dengan teman-teman media," imbuh dia.

Selain itu, strategi kampanye damai, ajakan positif, dan menghindari berbagai cara-cara negatif menjadi hal yang efektif dalam menangkal kampanye hitam yang banyak ditujukan kepada paslon nomor 2.

Kemenangan Prabowo-Gibran di Jatim tak lepas dari dukungan berbagai kalangan hingga komunikasi yang baik dengan teman-teman media.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News