2.500 Sukarelawan Kawal Pencoblosan di 120 TPS Jatim Kawal Kemenangan Prabowo-Gibran

Sabtu, 03 Februari 2024 – 21:17 WIB
2.500 Sukarelawan Kawal Pencoblosan di 120 TPS Jatim Kawal Kemenangan Prabowo-Gibran - JPNN.com Jatim
2.500 sukarelawan dan TKD se-Jatim membacakan ikrar memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran di Empire Palace Surabaya, Sabtu (3/2). Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - 2.500 perwakilan sukarelawan se-Jatim melakukan ikrar memenangkan Prabowo-Gibran dengan suara sebesar 60 persen di Pilpres 2024. Kemenangan itu akan dikawal dengan berjaga di TPS.

Ketua TKD Jatim Boedi Priyo Suprayitno mengatakan antusiasme masyarakat di daerah dan gelombang besar dukungan ke Prabowo-Gibran di Bumi Majapahit harus dikawal.

Untuk itu, para sukarelawan dan pengurus TKD se-Jatim diberi pembekalan terkait pengamanan suara, mengantar pemilih datang ke TPS, dan mengawasi hingga berita acara ditandatangani tiap TPS. 

"Terima kasih dukungan dan kerja keras relawan selama ini. Namun jangan disia siakan suara rakyat itu dengan serius mengawal di semua TPS," ujar Boedi di Empire Palace, Sabtu (3/2).

2.500 Sukarelawan Kawal Pencoblosan di 120 TPS Jatim Kawal Kemenangan Prabowo-Gibran

2.500 sukarelawan di Jatim siap mengawal kemenangan Prabowo-Gibran dengan berjaga di TPS saat pencoblosan. Foto: Source for JPNN

Dia berharap target 60 persen suara untuk Prabowo-Gibran bisa terwujud. Boedi tak lupa mengingatkan agar berkampanye dengan damai, tidak menghujat, dan membalas ejekan calon lain.

“Terima kasih, seluruh sukarelawan, partai pengusung, Gerindra, Golkar, PBB, Demokrat, PAN, PSI, Gelora, dan Garuda untuk mengejar kemenangan," katanya.

Ribuan sukarelawan akan berjaga di 120 TPS di Jatim untuk mengawal kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News