Khofifah Takziah ke Kediaman Petugas KPPS yang Meninggal, Tangis Pecah

Selasa, 20 Februari 2024 – 13:19 WIB
Khofifah Takziah ke Kediaman Petugas KPPS yang Meninggal, Tangis Pecah - JPNN.com Jatim
Gubernur Jatim 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa memeluk Budi Utami, orang tua dari petugas KPPS yang meninggal di Surabaya. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jatim 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa bersama rombongan TKD Jatim Prabowo-Gibran melakukan takziah ke rumah anggota dan Ketua KPPS yang gugur saat bertugas, Senin (19/2).

Khofifah pertama berkunjung menuju Plemahan, Kota Surabaya. Orang tua dari Imnesti Aufa Emnistya, pasangan Muhammad Anies dan Budi Utami menyambutnya.

Budi Utami langsung merangkul dan memeluk Khofifah sambil sesenggukan. Di pelukannya, Budi selaku orang tua dari almarhumah Imnesti tak mampu menahan tangisnya.

Dia menceritakan bagaimana anaknya yang sangat ceria, supel, dan banyak teman harus pergi selamanya.

"Kami semua tidak pernah mengira, anak saya tidak memiliki riwayat sakit kronis," ujarnya.

Almarhumah meninggal seusai bertugas menjadi anggota KPPS dan melanjutkan kerja esok harinya.

Menurut cerita dari Budi Utami, Imnesti merupakan anak semata wayang, alias anak tunggal. Dia baru saja lulus kuliah dan bekerja empat bulan.

"Saya sempat tanya, ke anak saya, pilih mana yang dikerjakan, apa KPPS atau kantor. Anak saya bilang dijalani dua duanya," ucapnya.

Khofifah bertakziyah ke kediaman keluarga yang anaknya menjadi anggota KPSS meninggal di Surabaya bersama TKD Jatim Prabowo-Gibran.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News