TKD Prabowo-Gibran Minta Doa ke Muhammadiyah Jatim, Yakin Survei 44 Persen

Rabu, 20 Desember 2023 – 09:34 WIB
TKD Prabowo-Gibran Minta Doa ke Muhammadiyah Jatim, Yakin Survei 44 Persen - JPNN.com Jatim
TKD Jatim Prabowo-Gibran saat bersilaturahmi dengan pengurus PW Muhammadiyah Jatim, Selasa (19/12

jatim.jpnn.com, SURABAYA - TKD Jatim Prabowo-Gibran bersilaturahmi dengan pengurus PW Muhammadiyah Jatim, Selasa (19/12). Dalam pertemuan itu mereka membahas persoalan kebangsaan, terutama di bidang pendidikan dan kesehatan.

Ketua TKD Jatim Prabowo-Gibran Boedi Prijo mengatakan dalam silaturahmi itu pihaknya meminta doa dan dukungan dari Muhammadiyah untuk jalannya pemilu damai.

Dia menyampaikan komitmen para tim kampanye paslon nomor urut 2 agar menjadikan kampanye pilpres dan pileg sebagai kampanye riang gembira.

"Terima kasih atas dukungan terhadap Prabowo-Gibran dari warga Muhammadiyah. Kalau merujuk hasil survei capres-cawapres yang akan dipilih warga Muhammadiyah, persentasenya 44 persen," ujar Boedi.

"Insyaallah dengan izin Allah SWT kami yakin dukungan bisa lebih banyak lagi, khususnya dari kalangan anak muda dan generasi millennial," imbuh dia.

Menurutnya, persentase pemilih Muhammadiyah itu berdasarkan elektabilitas paslon di kalangan Ormas Islam versi indikator yang dilakukan sepanjang 27 Oktober hingga 1 November 2023.

Boedi menyebut silaturahmi ke berbagai stakeholder, khususnya ormas keagamaan merupakan bagian dari komitmen yang disampaikan Prabowo agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

Sementara itu, Ketua Ketua PW Muhammadiyah Sukadiono mengapresiasi kedatangan TKD Jatim Prabowo-Gibran.

TKD Jatim Prabowo-Gibran meminta doa dan dukungan ke Muhammadiyah Jatim agar Pemilu 2024 terlaksana dengan damai.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News