Khofifah-Emil Dapat Dukungan Memimpin Periode Kedua dari PPDI Jatim

Rabu, 20 Desember 2023 – 10:05 WIB
Khofifah-Emil Dapat Dukungan Memimpin Periode Kedua dari PPDI Jatim - JPNN.com Jatim
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyapa perangkat desa saat peringatan HUT ke-17 PPDI Jatim di Surabaya, Selasa (19/12). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persatuan Perangkat Desa Indonesia Jawa Timur (PPDI Jatim) menginginkan Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Wakilnya Emil Elestianto Dardak melanjutkan kepemimpinannya untuk periode kedua dalam Pilgub Jatim 2024.

Kasi Pemerintahan Desa Kates, Kecamatan Kauman, Tulungagung Mulyono mengatakan selama hampir lima tahun memimpin Jatim, kinerja Khofifah-Emil dinilai sangat baik.

"Warga desa merasakan kemajuan di era Khofifah-Emil, lhususnya di sektor pertanian," ujar Mulyono di sela perayaan HUT ke-17 PPDI Jatim di Surabaya, Selasa (19/12).

Dia menilai semenjak kepemimpinan Khofifah-Emil, warga desa lebih mudah mengakses pupuk subsidi. Maka dari itu, dia berharap keduanya bisa memimpin Jatim kembali.

"Saya harap kinerjanya bisa bertahan. Kalau bisa dilanjutkan memimpin Jatim sampai periode selanjutnya," katanya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dusun Srau, Desa Candi, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan Tumino. Dia mengapresiasi Khofifah-Emil yang berkomitmen menyejaheterakan warga.

"Sejak adanya PPDI, bantuan dari Bu Khofifah dan Mas Emil dikasih tambahan untuk penghasilan perangkat desa. Kerja keduanya nyata," ungkapnya.

Menurutnya, ketika sudah ada pasangan pemimpin yang baik, tidak perlu mencari yang lain. "Lebih baik dilanjutkan," tuturnya.

Para kepala desa di Jatim menginginkan Khofifah-Emil melanjutkan kepemimpinannya di periode kedua.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News