Khofifah-Emil Dapat Sinyal Dukungan PPP di Pilgub Jatim 2024

Jumat, 15 Desember 2023 – 17:05 WIB
Khofifah-Emil Dapat Sinyal Dukungan PPP di Pilgub Jatim 2024 - JPNN.com Jatim
Wakil Ketua PPP Jatim Mujahid Ansori. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dukungan terhadap Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak untuk maju kembali di Pilgub Jatim 2024 makin jelas. Setelah Gerindra dan Demokrat, kini keduanya mendapatkan sinyal dukungan dari DPW PPP Jatim.

“Kalau Khofifah, PPP sudah pasti akan mendukung. Untuk cawagub Jatim, Emil Dardak masuk bursa yang dilirik PPP Jatim,” kata Wakil Ketua PPP Jatim Mujahid Ansori, Kamis (14/12).

Mujahid menyebut Emil punya kinerja bagus selama mendampingi Khofifah memimpin Jatim hampir lima tahun ini.

“Kinerja Emil Dardak bagus, masih muda, energik, dan berprestasi. Kami, PPP Jatim kalau calonnya bagus, ya mengapa enggak kami dukung,” ucapnya.

Walakin, dia menyatakan PPP juga menyiapkan kader internal untuk ditawarkan kepada Khofifah mendampingi di Pilgub Jatim 2024.

“Kalau kursi PPP di Jatim naik banyak, tidak menutup kemungkinan kami menawarkan kader internal,” tuturnya.

Mantan Anggota DPRD Jatim itu menyatakan PPP bakal tetap memberikan rekomendasi cagub-cawagub Jatim sesuai mekanisme partainya.

"Jadi, nanti kami di provinsi akan mengirimkan nama-nama, atau menjaring nama. Nanti DPP PPP yang akan memutuskan siapa yang diusung, tetapi sepanjang yang saya ketahui, PPP peduli dengan Khofifah," ujarnya. (mcr12/jpnn)

PPP Jatim memberikan sinyal dukungan untuk Khofifah-Emil di Pilgub Jatim. Namun, tak menutup kemungkinan PPP menyodorkan kader internal.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News