Ribuan Nelayan di Jatim Dukung Khofifah-Emil Pimpin Jatim Dua Periode

Rabu, 13 Desember 2023 – 09:34 WIB
Ribuan Nelayan di Jatim Dukung Khofifah-Emil Pimpin Jatim Dua Periode - JPNN.com Jatim
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mendapatkan dukungan dari nelayan untuk menjabat dua periode bersama Emil Dardak. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mendapatkan dukungan dari ribuan nelayan untuk kembali memimpin Jawa Timur lima tahun ke depan bersama Emil Elestianto Dardak.

Dukungan itu dia dapatkan saat menyapa ribuan nelayan memperingati Hari Nusantara ke-24 di Pantai Kenjeran Surabaya, Senin (11/12).

Salah satu nelayan bernama Abdul Haris menilai kinerja Khofifah-Emil memuaskan bagi warga pesisir. Nelayan dan petambak juga sejahtera.

“Bu Khofifah-Mas Emil memimpin Jatim, khususnya kami nelayan banyak merasakan bantuan-bantuan. Kami menikmatinya dan diperhatikan,” ujar Haris.

Nelayan asal Palang, Tuban Zainul juga ingin Khofifah-Emil menjadi pemimpin di Jatim dua periode. Dia merasa selama lima tahun ini keduanya memiliki kinerja yang baik.

“Harapan jamu ke depan tambah bagus buat Bu Khofifah dan Pak Emil. Semoga maju lagi bersama karena perekonomian nelayan meningkat, dapat banyak bantuan, salah satunya diesel,” kata dia.

Nelayan lain asal Lekok, Kabupaten Pasuruan Fatahurrohman menilai sosok Khofifah dan Emil adalah pejabat yang mau melayani rakyat.

"Bu Khofifah-Pak Emil bagus, melayani masyarakat, melayani rakyat. Selama hampir lima tahun menjabat, keduanya peduli dengan nelayan. Kami sering dapat bantuan jaring, mesin diesel dan alat tangkap," jelasnya.

Khofifah-Emil mendapatkan dukungan dari para nelayan untuk menjabat kembali di periode kedua.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News