AHY Isyaratkan Emil Dardak Kembali Dampingi Khofifah di Pilgub 2024

Selasa, 12 Desember 2023 – 20:43 WIB
AHY Isyaratkan Emil Dardak Kembali Dampingi Khofifah di Pilgub 2024    - JPNN.com Jatim
Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Partai Demokrat berkomitmen untuk melanjutkan hal-hal baik yang telah dibangun di era kepemimpinan saat ini,  khususnya di Jawa Timur.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan Jawa Timur yang dipimpin oleh Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak menunjukan tren yang positif.

Menurutnya, pertumbuhan Provinsi Jawa Timur yang positif tersebut perlu dilanjutkan pada periode kedua mendatang.

AHY mengutarakan program-program yang telah dirancang dapat dilanjutkan kembali pada era selanjutnya dengan pemimpin yang sama.

“Saya tentu mengucapkan terima kasih  kepada Wagub Jatim Mas Emil. Kami doakan Mas Emil terus mengabdi bersama Ibu Khofifah karena tentu lima tahun belum tuntas,” kata AHY seusai ‘Nyangkruk Bareng Mas AHY’ yang diadakan caleg DPR RI Ali Affandi di Jokopi Surabaya, Selasa (12/12).

DPP Partai Demokrat juga memberikan rekomendasi kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa untuk maju Pilgub Jatim 2024 di Hotel Westin malam ini

Ditanya soal dorongan kepada Emil agar maju menjadi calon gubernur, AHY tidak menjelaskan secara detail.

“Nanti malam ya,” tandas AHY.

AHY isyaratkan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak maju Pilgub 2024 bersama Khofifah
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News