Politikus Gerindra Beber Potensi Ganjar-Mahfud Melemah di Pilpres 2024

Sabtu, 09 Desember 2023 – 21:12 WIB
Politikus Gerindra Beber Potensi Ganjar-Mahfud Melemah di Pilpres 2024 - JPNN.com Jatim
Politikus dari Gerindra Supriyanto membeberkan analisis mengenai melemahnya Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Politikus dari Gerindra Supriyanto melakukan analisis pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Kang Pri sapaan akrab Supriyanto itu memprediksi Ganjar-Mahfud akan melemah dengan perolehan suara pada kisaran angka 25-35 persen pada Pilpres 2024.

“Analisis ini dilakukan secara ringan, sederhana, dan hanya didasarkan pada pengalaman empiris. Feeling pribadi sebagai orang yang sudah lama menggeluti dunia politik selama 30 tahun,” ujar Kang Pri tertulis, Sabtu (9/12).

Menurutnya, analisis tersebut bersifat lebih teknikal dalam perspektif teknis operasional meliputi aspek kinerja tim pemenangan, mesin partai, caleg, sukarelawan, dan stakeholder lainnya mulai dari pusat hingga daerah.

“Setidaknya analisis ini akan memberi gambaran secara sederhana, cepat, tepat, dan akurat untuk memprediksi prospek pasangan nomor urut 3 pada pilpres kali ini,” kata Mantan Ketua DPRD Ponorogo dari PDIP itu.

Ketua DPC Gerindra Ponorogo itu menjelaskan analisisnya mencakup beberapa aspek, mulai dari potensi, kelebihan, kekurangan, tantangan, dan problematika yang akan dihadapi.

"Sekilas Ganjar-Mahfud cukup prospektif. Secara personal cukup baik dan saling melengkapi. Apabila ditinjau dari beberapa aspek pasangan ini cukup memadai," ucapnya.

Dari aspek pengalaman, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra itu menilai Ganjar-Mahfud mempunyai track record yang cukup baik.

Supriyanto menyampaikan analisis melemahnya Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News