TPD Ganjar-Mahfud Tempati Gedung Internatio, Siap Menangkan 54 Persen Suara

Jumat, 08 Desember 2023 – 16:44 WIB
TPD Ganjar-Mahfud Tempati Gedung Internatio, Siap Menangkan 54 Persen Suara - JPNN.com Jatim
TPD Ganjar-Mahfud menempati Gedung Internatio di Surabaya untuk memenangkan suara sebesar 54 persen di Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gedung Internatio Surabaya di Jalan Jayengrono, Surabaya resmi ditempati Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jatim, Jumat (8/12).

Bangunan itu menjadi saksi bisu meletusnya peristiwa bersejarah pertempuran arek-arek Suroboyo pada 10 November 1945. Di depan gedung itu juga menjadi tempat tewasnya Brigadir Jenderal Inggris Aubertin Walter Sothern (AWS) Mallaby.

Penempatan gedung bersejarah sebagai posko pemenangan Ganjar-Mahfud Jatim ditandai dengan pemotongan tumpeng diserahkan kepada Laksamana Madya (Purn) Agus Setiadji sebagai Ketua TPD Jatim.

“TPD Jatim secara resmi menempati gedung baru yang sangat bersejarah, gedung yang merupakan cikal bakal pertahanan kemerdekaan Indonesia, di mana gedung bernama Internatio menjadi saksi bisu mempertahankan kemerdekaan,” ujar Agus.

Di gedung tersebut, dia berikrar untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Pihaknya akan menata untuk rakyat Jatim mendukung capres-cawapres nomor urut 3 tersebut.

“Alat peraga kampanye (APK) tidak banyak, tetapi yang terpenting dukungan dari rakyat Indonesia menjadi hal paling utama,” katanya.

Menurutnya, pasangan Ganjar-Mahfud adalah paket lengkap. Kesehatan fisik, jiwa, dan kualitas kemampuan masing-masing saling menutupi dan melengkapi. Pihaknya akan menargetkan kemenangan di Jatim sebesar 54 persen dengan satu putaran.

“Bahasa jawanya itu tumbu ketemu tutup. Kami akan mencoba bergerak dari 40 persen untuk naik 54 persen masuk grassroot melibatkan kekuatan sukarelawan," ucapnya.

Gedung saksi bisu untuk mempertahankan kemerdekaan di Indonesia ditempati TPD Ganjar-Mahfud untuk memperoleh 54 persen suara di Jatim.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News