Trik TKN Prabowo-Gibran Gaet Pemilih Muda, Makan Siang Gratis-Goyang Gemoy

Sabtu, 09 Desember 2023 – 11:42 WIB
Trik TKN Prabowo-Gibran Gaet Pemilih Muda, Makan Siang Gratis-Goyang Gemoy - JPNN.com Jatim
Koordinator Fanta Berbagi Hendy Setiono (dua dari kanan) di sela acara bagi makanan siang dan susu gratis di Surabaya, Jumat (8/12). Foto: dok. Hendy Setiono

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tim Relawan Kampanye Nasional Prabowo-Gibran untuk Pemilih Muda atau yang biasa disebut TKN Fanta gencar menyosialisasikan pasangan nomor urut dua.

Pada Jumat (8/12), mereka bergerak dengan membagikan paket makan siang dan susu gratis kepada masyarakat sekitar Jalan Nginden Semolo, Surabaya

Kegiatan yang rencananya akan diadakan rutin selama masa kampanye Pemilu 2024 itu cukup menarik animo pemilih muda yang memang menjadi target utama kegiatan itu.

Para hadirin juga diajak melakukan permainan Wheels of Fortune dengan hadiah-hadiah yang menarik hingga diajak untuk berjoget Goyang Gemoy bersama.

Inisiator acara itu sekaligus Koordinator Fanta Berbagi, Hendy Setiono mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan upaya menarik perhatian masyarakat muda serta untuk meningkatkan gizi masyarakat Indonesia.

Seperti diketahui, salah satu program kerja yang diusung oleh pasangan Prabowo-Gibran ialah peningkatan gizi untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

“Selain meningkatkan gizi masyarakat, kami juga ingin kegiatan itu dapat berdampak bagi para pelaku UMKM lokal, khususnya UMKM kuliner. Kami bekerja sama dengan para UMKM itu sebagai penyedia paket makan siang hari ini (kemarin)," ujar Hendy.

Menurutnya, dari sisi ekonomi, kegiatan itu bukan hanya membantu perekonomian pelaku UMKM, melainkan juga sektor usaha yang bergerak pada bidang bahan baku makanan.

TKN Prabowo-Gibran mengungkapkan saat ini, suara pemilih muda mendominasi jumlah suara pemilih tetap, yaitu sekitar 56 persen.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News