Kader PPP Jatim Membelot Dukung Prabowo-Gibran, Minta Restu Nyai Machfudhoh

Rabu, 06 Desember 2023 – 20:55 WIB
Kader PPP Jatim Membelot Dukung Prabowo-Gibran, Minta Restu Nyai Machfudhoh - JPNN.com Jatim
17 Kader PPP Jatim yang membelot mendukung Prabowo-Gibran meminta restu ke Nyai Machfudhoh. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sejumlah kader PPP dari berbagai kabupaten/kota di Jatim mengatasnamakan Kornas PeTiGa mendukung paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

Kornas PeTiGa terdiri dari unsur kader yang pernah menjabat di tingkatan DPW, DPC PPP, dan gerakan akar rumput yang masih setia mendukung Prabowo Subianto. 

Presidium Kornas PeTiGa Jatim M Samsuri mengatakan terdapat 17 kader PPP di antaranya dari Mojokerto, Gresik, hingga Pamekasan.

"Kami semua masih aktif di PPP dan memiliki KTA. Saya sebagai ketua majelis pakar PPP Lamongan dulu pernah menjadi Ketua DPC PPP Lamongan. Di sini yang hadir teman-teman masih aktif di struktur PPP," ungkapnya.

Pihaknya tidak takut mendapat sanksi dari PPP karena tidak patuh keputusan partai yang sudah memutuskan mendukung Ganjar-Mahfud.

"Kami siap menerima konsekuensi. Enggak apa-apa disanksi karena hanya Pak Prabowo yang layak dan beliau juga bisa menyelamatkan PPP,"  katanya.

Dukungan tersebut direstui Wakil Ketua Dewan Pengarah TKN Prabowo Gibran Nyai Machfudhoh Aly Ubaid yang juga Anggota Mahkamah PPP di Ponpes Tambak Beras, Jombang.

“Terkait pilihan pilpres beliau mempersilakan, jika ada kader yang mendukung Prabowo-Gibran walaupun berbeda dengan keputusan partai,” kata dia.

17 Kader PPP Jatim yang membelot mendukung Prabowo-Gibran meminta restu ke Nyai Machfudhoh.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News