PPP Optimis Sandiaga Cawapres Ganjar, 99 Persen Yakin

Minggu, 30 Juli 2023 – 22:00 WIB
PPP Optimis Sandiaga Cawapres Ganjar, 99 Persen Yakin - JPNN.com Jatim
PPP optimis 99 persen Sandiaga Uno menjadi wapres dari Ganjar Pranowo, satu persennya takdir Allah. Foto: Dok. PPP Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Plt Ketum PPP Mardiono optimistis Sandiaga Uno mendampingi Ganjar Pranowo sebagai cawapres, bahkan keyakinannya sebesar 99 persen.

“Kalau PPP saya yakini 99 persen peluang Sandiaga menjadi cawapres Ganjar Pranowo, yang satu persen takdir Allah,” ujar Mardiono di Surabaya, Minggu (30/7).

Keyakinan tersebut atas dasar PPP yang memiliki sejarah orang di partainya menjadi wapres.

“Di tahun 2024 ini insyaallah Sandiaga akan menjadi wapres Ganjar Pranowo," katanya.

Bakal cawapres Ganjar Pranowo sudah mengerucut menjadi lima nama. Selain Sandiaga ada Erick Thohir, Andika Perkasa, Muhaimin Iskandar, dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Menurutnya, PPP dengan Sandiaga sudah menyatakan mendukung Ganjar. Maka dari itu, peluang Sandiaga yang tertinggi.

"Hari ini sudah mengerucut dari sepuluh nama menjadi lima nama. Nah, di luar Sandiaga, empat  nama lainnya kan sudah milik orang lain. Yang tersisa satu ya PPP dan itu Sandiaga," tuturnya.

Mardiono menyebut Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani sudah memberi kode Sandiaga yang terdepan menjadi cawapres Ganjar.

PPP optimis 99 persen Sandiaga Uno menjadi wapres dari Ganjar Pranowo, satu persennya takdir Allah.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News