Ganjar Komitmen Berantas KKN Demi Datangkan Investor

Kamis, 23 November 2023 – 10:35 WIB
Ganjar Komitmen Berantas KKN Demi Datangkan Investor - JPNN.com Jatim
Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo berkomitmen anti-KKN untuk mendatangkan investor. Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo menyatakan dirinya dan Mahfud MD berkomitmen menjaga integritas. Komitmen itu diwujudkan dengan memberantas kolusi, korupsi, dan nepotisme (KKN).

Menurutnya, jika Indonesia bersih dari KKN maka seluruh program dari pemerintahan sebelumnya bisa dengan baik dilanjutkan, bahkan dipercepat.

“Kalau KKN bersih dan sudah baik, investor akan datang karena ada kepastian,” ujar Ganjar di Surabaya, Rabu (22/11) malam.

Sebaliknya, apabila KKN masih ada dan uang terbuang sia-sia maka rakyat tidak mungkin bisa sejahtera. Maka dari itu, KKN harus diberantas.

“Kalau uang negara tidak kecret-kecret (tidak terbuang), tidak dicopet maka rakyat yang akan mendapatkan manfaat lebih banyak,” katanya.

Untuk itu Ganjar meminta partai pengusung dan sukarelawan untuk kompak agar menjaga suaranya aman di Jatim.

“Saya mohon untuk kompak. Jawa Timur, saya pengin menjadi salah satu tempat yang mendulang suara terbanyak. Itu yang kami harapkan,” ucapnya.

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini menyebut, Tim Pemenangan Nasional (TPN) dan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud sedang berkomunikasi intens menyiapkan program dan teknis agar sukarelawan bisa berkampanye dengan mudah dan gampang.

Ganjar Pranowo berkomitmen memberantas KKN untuk memberikan kepastian kepada investor agar masyarakat mendapatkan manfaat banyak.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News