Demokrat Rapatkan Barisan Beri Pembekalan Ratusan Caleg Untuk Pemilu 2024

Minggu, 19 November 2023 – 23:55 WIB
Demokrat Rapatkan Barisan Beri Pembekalan Ratusan Caleg Untuk Pemilu 2024 - JPNN.com Jatim
Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama istrinya Annisa Pohan didampingi Ketua DPD Emil Elestianto Dardak saat tiba di Hotel Aston Madiun. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, MADIUN - Sebanyak 580 calon DPR RI se Indonesia dari Partai Demokrat bakal mengikuti kegiatan pembekalan untuk Pemilu 2024 di Hotel Aston Kota Madiun, Senin (20/11) besok.

Pembekalan itu rencananya dihadiri Ketua Dewan Majelis tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Sekjen DPP Partai Demokrat H Teuku Riefky Harsyah, Ketua DPD Emil Elestianto Dardak, serta pengurus Partai Demokrat.

Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Sekjen DPP Partai Demokrat H Teuku Riefky Harsyah, Ketua DPD Emil Elestianto Dardak tiba terlebih dahulu di Kota Madiun pada Sabtu (18/11).

“Kami menyelenggarakan konsolidasi kepada seluruh calon anggota legislatif DPR RI se Indonesia, tetapi lokasinya kali ini bukan di Jakarta, tetapi di Madiun,” kata Agus.

Partai berlambang mercy itu ingin menancapkan posisinya di Jawa Timur. Dengan harapan, dapat mempunyai peran dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Tentu dalam pemilihan legislatif ingin meningkatkan jumlah kursi yang signifikan baik DPR RI, tetapi juga DPRD provinsi, serta kabupaten kota. Jawa Timur sebagai provinsi paling besar dengan jumlah penduduk tersebar di 38 kabupaten kota,” ujarnya.

Dia menjelaskan melalui pembekalan, Partai Demokrat menargetkan kembali masuk ke papan atas persaingan partai politik.

“Sejumlah strategi penting tentunya secara internal kepada para caleg, akan kami sampaikan karena saatnya tidak ada waktu yang panjang, segera merapatkan barisan strategi besar maupun strategi khusus,” ucapnya.

Panaskan mesin pemangan Pemilu 2024, Partai Demokrat kumpulan ratusan caleg untuk diberi pembekalan
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News